Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Ngakak.. Video Tutorial Unfaedah Ini Kayaknya Nggak Perlu di Tonton Deh

HOT THREAD KE 184
*26 April 2018*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Youtube, salah satu media platform streaming video yang dari awal kemunculannya sudah begitu di gemari oleh penggunanya. Ribuan bahkan jutaan konten video tersedia di sana. Berbagai jenis video, dari video dokumentasi, berita, game, lawak, edukasi, bahkan tutorial semua ada di sana. Tinggal kita search saja video yang ingin kita tonton, maka list video yang berhubungan dengan kata pencarian tadi akan terpampang nyata di hadapan kita.

Oleh karena kepopulerannya, situs ini juga jadi salah satu media untuk ngeksis. Orang - orang yang eksis di Youtube sering di kenal sebagai Youtuber. Di sana, para Youtuber menghasilkan karyanya. Dan lewat karya - karyanya tersebut, mereka mampu meraih popularitas maupun materi yang melimpah. Syaratnya, mereka harus kreatif mengolah hasil karya yang di sukai oleh banyak orang, sehingga channel youtube mereka akan dengan sendirinya di subscribe oleh para pemirsa Youtube.

Namun, kadangkala ada pula beberapa orang yang ingin tenar tapi tak punya materi dan ide yang bisa di jual di Youtube. Alhasil mereka membuat konten yang alakadarnya, yang penting eksis, entah ada yang mau melihat atau nggak, urusan belakangan. Beberapa video tutorial di bawah ini misalnya.



Tutorial membuka youtube.

Spoiler for Tutorial Membuka Youtube:

Rasanya nggak habis pikir sama orang yang bikin nih video. Kalau kita bisa lihat tutorial ini kan berarti udah bisa buka youtube, ngapainjuga di buat tutorialnya. Analoginya kayak ngajarin orang naik pesawat tapi sudah di atas pesawat.



Tutorial minum.

Spoiler for Tutorial Minum:

Ini apa - apaan juga. Dari masih orok, tanpa di kasih tutorial sekalipun kita udah tahu tuh caranya netekke tetek emak, ngapain juga di kasih tutorial minum segala. Nggak tau juga kalau misal ngasih tutorial cara minum air kobokan dengan baik dan benar, mungkin malah lebih bermanfaat.



Tutorial bernafas.

Spoiler for Tutorial Bernafas:

Mungkin si pembuat video ini sebelumnya kesusahan bernafas karena daerahnya terkena kabut asap sepanjang tahun, sehingga perlu membuat tutorial bernafas segala. Atau jangan - jangan selama ini dia lupa bernafas?



Tutorial Masak Air.

Spoiler for Tutorial Memasak Air:

Tutorial yang satu ini kayaknya cuma cocok kalau di tujukan buat Sapri Pesbukersdoang. Atau buat ciwi - ciwi yang nggak bisa masak, bahkan masak air aja gosong, kayaknya musti nyimak tutorial yang satu ini.



Itulah beberapa video tutorial yang rugi kalau nggak ente tonton. Tapi lebih rugi lagi kalau ente tonton. Nggak tau apa yang ada dalam benak mereka, sampai - sampai buat video yang unfaedah kayak gitu. Atau jangan - jangan ente malah punya ide untuk membuat video yang antimainstream seperti itu? Buat video tutorial boker misalnya? Atau ada ide yang lain?


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Youtube
Sumur Gambar : Om Google





Diubah oleh powerpunk 26-04-2018 10:33
0
15.4K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan