kaskus.hitamAvatar border
TS
kaskus.hitam
Pantas saja pedofil makin banyak, liat potret bocah sd ini no 5 bikin hilaf
Anak-anak Jaman sekarang jauh berbeda dengan anak-anak jaman dahulu. Perubahan tersebut mungkin dikarenakan perubahan teknologi yang sangat pesat. Telepon genggam yang dulu hanya dipergunakan untuk berkirim pesan dan teleponan kini hampir berubah menjadi alat yang bisa melakukan segala sesuatu. Kini telepon genggam bisa dipakai untuk berfoto-foto , berkirim gambar, pesan, videocall, sosmed, dan hal hal menakjubkan lainnya. Anak-anak sekarangpun menjadi semakin malas karena teknologi ini membuat mereka berada dalam rumah terus menerus. Diusia mereka yang seharusnya aktif bermain, malah dipakai untuk memendam diri dirumah dan bermain handphone. Seandainya mereka kumpul bareng temannya juga tetap saja mereka bermain game di handphone masing-masing. Hal ini didukung juga dengan semakin murahnya harga handphone.

Sedangkan pada jaman dulu, Anak-anak lebih sering bermain dan bergerak aktif bersama teman sebayanya. Handphone hanya untuk orang tua dan kalangan atas, mereka bermain sesuai usianya dan mendapatkan pengalaman indah di masa kecil. Hal inilah yang membuat generasi jadul lebih bahagia dan banyak pengalaman daripada generasi jaman sekarang.
Perubahan teknologi yang pesat juga dirasakan oleh bocah asal filipina bernama Alexandra Siang. Dengan usia yang masih belia, ternyata bocah ini kerap kali berfoto bak orang dewasa. Pertumbuhannya yang tidak biasa ini tentunya membuat para pria gemas. Ia sudah merasakan gejala pubertas dengan tubuhnya yang masih kecil. Bagaimana penampakkan Alexandra Siang?













Akibat foto-fotonya yang tersebar di Dunia maya, Gadis ini akhirnya terkenal dengan netizen pria indonesia.


Sumber : web.facebook.com/alexandra.siang
0
42.1K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan