Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
The International Kampoeng Jazz 2018, Rayakan 10 Tahun Jazz di Tanah Dipatiukur


2018 jadi momen istimewa buat event The International Kampoeng Jazz, festival Jazz tahunan yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjajaran. Tahun ini, The International Kampoeng Jazz akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Untuk memeriahkan satu dekade The International Kampoeng Jazz, festival tersebut akan kembali digelar dengan mendatangkan sederet bintang kenamaan dari dalam dan luar negeri.



The International Kampoeng Jazz 2018 ini mengusung konsep dan tema THE JUBILEE OF GLORIOUS YEARS, "A DECADE OF JAZZ EXPERIENCE". Dalam gelarannya nanti, penonton akan bisa melihat bagaimana perjalanan Kampoeng Jazz dari tahun ke tahun juga perkembangan gelarannya yang semakin meriah setiap tahunnya.





Akan ada 2 panggung utama di The 10th International Kampoeng Jazz nanti. Teza Sumendra sudah dipastikan akan manggung lagi tahun ini. Raisa pun siap membuat galau para penonton. Juga sederet kolaborasi apik dari para musisi jazz kenamaan Tanah Air seperti Fariz RM x Diskoria Selekta serta Maliq D'Essentials x The Groove. MYMP yang sempat juga manggung di Kampoeng Jazz tahun sebelumnya akan kembali mengguncang tanah Dipatiukur di 2018.



Tentunya akan masih banyak kejutan dari event akbar ini. Beberapa musisi jazz ternama lainnya pun dijadwalkan unjuk gigi di panggung Kampoeng Jazz baik dari dalam dan luar negeri. The 10th International Kampoeng Jazz THE JUBILEE OF GLORIOUS YEARS, "A DECADE OF JAZZ EXPERIENCE" akan digelar pada Sabtu, 28 April 2018 di Kampus Universitas Padjajaran, Dipatiukur, Bandung. Pastikan kamu hadir dan menikmati acaranya ya Gan!





Sebelumnya Kampoeng Jazz juga menggelar pre-event yaitu Car Free Day bertajuk Kampoeng Jazz: A Way To Be an Eco-friendly Music Festival dengan konsep A Decade of Jazz Experience, A Campaign for Environmental Sustainability. Acara yang digelar 18 Februari lalu tersebut dimeriahkan oleh penampilan akustik, talkshow, games dan parade di area CFD Dago.


The International Kampoeng Jazz diadakan pertama kali tahun 2008 dan mendapat sambutan meriah serta hangat dari publik dalam negeri. Di gelaran tahun 2016, sekitar 8000 pengunjung tercatat memadati acara ini. Sederet nama dari luar negeri pun sempat menjejakkan kakinya di tanah Dipatiukur. Di antaranya MYMP (2010), Tahiti 80 dan Sabrina (2011), Sondre Lerche dan Tetsuo Sakurai (2013), Renee Olstead, Tortured Soul dan French Kiri (2014), Copeland (2015), serta PREP dan Rai Thislethwayte (2016).






emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio

0
6.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan