Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mfakhruAvatar border
TS
mfakhru
Bahas bahasa tubuh yang tersembunyi.. ?


Hai gan kali ini saya akan membuat thread yang membahas tentang macam macamm bhasa tubuh, bahasa tubuh bukan bahasa yang sepeti kita ucapkan sehari hari seperti biasanya melainkan bahasa yang di lakukan oleh anggota tubuh kita mulai dari anggota keala badan dan kaki.

Benayaknya bahasa tubuh yang perlu kita letahui karna dengan bahasa tubuh ini kita bisa mengenal dan memehami seseorang, oke langsung saj berikut ini adalah macam macam bahasa tubuh yang akan saya bahasa

1.Menyilangkan Tangan dan Kaki

Spoiler for menyilangkan kaki:


Mungkin menyilangkan kaki dan tangan mungkin sudah hal yang biasa bagi kita namun ternya menyilangkan kaki dan tangan merupakan isyarat atau bahasa tubuh yang mengartikan bahwasanya seseorang itu tertutup atau tidak mau diketahui oleh lawan bicaranya.

2.Merapatkan kedua kaki

Spoiler for merapatkan kaki:


Merapatkan kedua kaki merupakan tanda bahwasanya sesorang merasa tidak percaya diri atau gugup untuk melakukan suatu hal sebagai contoh anak kecil yang malu atau merasa takut ketika disuruh guru untuk maju pasti dia akan merapatkan kakinya.

3.Posisi bahu

Spoiler for posisi bahu:


Biasanya orang yang merasa tegang atau gugup akan merasa ketegangan juga pada bahunya,dan secara tidak sadar akan menaikan bahunya sedikit keataas , hal ini akan terlihat oleh orang ketika posisi bahu akan sedikit terangkat.

4.Membungkuk

Spoiler for posisi membungkuk:


Membungkuk menandakan bahwasanya seseorang sedang tidak bergairah atau tidak bersemangat dalam menjalankan suatuhal dalam kehidupanya sehari hari.

5.Menyondongkan Badan

Spoiler for menyondongkan badan:


Menyondongkan badan merupakan tanda bahwasanya seseorang sedang merasa tertarik dengan apa yang di bawakan oleh lawan bicaranya atau bisa di bilang juga serius

6.Menggoyang goyangkan Kaki

Spoiler for mengoyang goyangkan kaki:


Mengoyang-goyang kaki pada saat tertentu itu bisa menan dakan bahwasanya seseorang sedang merasa gelisah atas hal yang diarasakan.


terimakasih banyak sudah membaca thread saya semoga ini menjadi pengetahuan dan wawasan dan pelajaran yang baru bagi agan .

emoticon-Travelleremoticon-Traveller---Terimakasih---emoticon-Travelleremoticon-Traveller
0
9.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan