Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
BRICA INVRA 5 Hybrid AirSelfie Drone, Drone Yang Bisa Merekam Video 4K
Kehadiran pesawat tanpa awak mini alias drone memang memudahkan penggunanya gan, terutama buat Kaskuser yang demen banget mengabadikan momen dari ketinggian. Kehadiran drone pun juga ga bisa lepas dari perkembangan teknologi smartphone yang makin cetar membahana, karena faktanya pengoperasian drone bisa dengan mudah dioperasikan lewat aplikasi pada smartphone. Nah, kali ini kitabakalme-review INVRA 5 Hybrid Air Selfie Drone, merupakan produk drone selfie dari BRICA yang baru saja diluncurkan. Tanpa perlu berlama-lama, yuk langsung aja kita mulai reviewnya Gan.


Ukuran dan Berat

Satuhal yang langsung terlihat mencolok dari INVRA 5 Hybrid Air Selfie Drone adalah bentuknya yang berbeda dari drone yang sudah beredar di pasaran. Secara desain, INVRA 5 Hybrid Air Selfie Drone memiliki posisi baling- baling yang terlindung dan dapat dilipat sehingga membuat drone gampang dibawa-bawa dan aman untuk dipegang meskipun dalam kondisi terbang.

Selainitu, ukuran berat drone yang ringansehingga gak akan memberatkan pengguna dalam membawa drone ketika bepergian. INVRA 5 Hybrid Air Selfie Drone juga dilengkapi tas yang dapat melindungi dan memudahkan dalam membawa drone pada saat bepergian, sehingga pastinya ini jadi nilai plus bagi drone yang berfungsi sebagai drone selfie.



KemampuanTerbang Hingga 15 Menit


BRICA INVRA 5 Hybrid Air Selfie Drone memiliki waktu terbang yang cukup baik, dalam kondisi baterai penuh dan terbang non-stop drone dapat terbang hingga 15 menit. Drone juga dilengkapi fungsi GPS, sehingga memungkinkan drone dapat dengan mudah diatur untuk terbang kembali ke pengguna. Selain Itu, pada saat kondisi baterai lemah atau drone berada diluar jangkauan sinyal kontrol, INVRA 5 Hybrid Air Selfie Drone akan secara otomatis mendarat, ini menjadikan nilai plus dalam segi keamanan penerbangan drone.

Dronenya sendiri dapat terbang hingga ketinggian 15-20m dan hingga 100m dari posisi pengguna, untuk kecepatan terbang sendiri cukup lumayan, sensitifitas kontrol drone sendiri juga bisa diatur lewat aplikasi sehingga memudahkan untuk belajar menggunakan drone ini.

 

Capture Foto & Video


BRICA INVRA 5 Hybrid Air Selfie Dronedapat merekam video hingga resolusi 4K dan foto hingga 16 Megapixel. Untuk kualitas foto dan video cukup bagus, walau akan mengalami penurunan kualitas dalam kondisi low-light. Terdapat juga fungsi beauty shot pada aplikasi untuk selfie, resolusi video juga dapat di atur ke 1080p untuk perekaman 60fps berguna jika drone digunakan untuk merekam adegan gerakan cepat.

Drone harusmenggunakan memori terpisah sebagai media penyimpanan, kartu memori yang didukung adalah microSD hingga kapasitas 64GB, disarankan memakaiclass10 atau UHS-1 agar hasil maksimal.

Kamerapada drone bias tilt-nya hingga 90° dan karena posisi kamera berada pada bagian bawah body drone, jangan lupa untuk mengembalikan tilt kamera ke posisi awal sebelum melakukan pendaratan.

 

Kontrol Yang Mudah dari Smartphone 

BRICA INVRA 5 Hybrid Air Selfie Drone ga punya remote control gan, tapi jangan khawatir karena agan bisa dengan mudah mengontroldrone melalui aplikasi smartphone. Dimana smartphone agan bakalanberfungsi sebagai kontroler, tapi disarankan untuk tidak menggunakan smartphone yang cukup lawas yah gan, ini bertujuan agar penggunaan lebih maksimal.

Ada fungsi"follow me"yang cukup apik, dimana jika fungsi ini diaktifkan, maka drone akan terbang mengikuti pengguna, lebih memudahkan anda dalam menerbangkan drone dan mengambil foto ataupun video selfie.


Untuk penggunaan dalam ruang, drone ini sudah memiliki sensor ultrasonik, dan dilengkapi teknologi SLAM yang berguna untuk membuat drone lebih awas terhadap lingkungan sekitarnya. Tetapi diharapkan agar menghindari penggunaan dalam ruangan yang dilapisi karpet atau bahan yang menyerap gelombang ultrasonik, karenainibisa mempengaruhi kinerja drone ketika berada di dalam ruangan.

Biar lebih afdol, mendingan simakdulu aja gan video BRICA INVRA 5 Hybrid Air Selfie Drone di bawah ini :




 


Spoiler for Spesifikasi:


Pasti kalian pada bertanya-tanya tentang berapa sih harga dari BRICA INVRA 5 Hybrid Air Selfie Drone? Nah, buat Kaskuser yang udah ngebet pingin punya, agan wajib rela merogoh kocek yang pastinya ga bikin bangkrut, karena BRICA INVRA 5 Hybrid Air Selfie Dronedibandrol pada harga :

Rp. 3.999.000,-

Bagi Kaskuser yang masih penasaran juga tentang info detail dan spesifikasinya, silahkan meluncur ke laman invra5.brica.co.id.

Diubah oleh Kaskus Promo 04-04-2018 05:55
0
27.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan