Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrlolipop666Avatar border
TS
mrlolipop666
Tips dan pengalaman Di games sword and magic banyak yg mentingin lvl coy !!!!!!
SWORD AND MAGIC



Quote:





Kebanyakan yg saya liat di games yg 1 ini ia lah pada memntingkan lvl ketimbang power mungkin pemikiran orang kan ber beda" ya !!Ahh gua mao cepet"naek lvl lah biar langsung gg abis itu baru deh gua bagusin Equp gua !! <<<<<< SALAH gan sepengetahuan saya peribadi ya lvl di sam tidak lah terlalu penting karna saya sering lihat lvl" keci di games ini power nya bisa mencapai 150 - 200 k power ketimbang lvl gede karna apa .. ? karna meraka memikirkan equip ketimbang lvl dan perlu agan"ketahui ya di games ini menaikan lvl thu hall yg mudah cukup masuk dungeo atau menjalankan dealy ques exp cepet gan..
emoticon-Cape d...emoticon-Cape d...


Dulu pas pertama saya maen SAM hal yg pertama saya lakuin ia lah bertanya ke pada orang"yg sudah level nya di atas saya . dan saya bertanya hanya sekedar mencari infor masi tentang cara meningkat kan Power.nah saya pun di beritahu agar cepat UP power ia lah dengan cara meng up Equip,mount,sepirit,wings,skill,dan gem

Gambar nya ada di bawah ko








ini untuk lvl 10-50 nanti pas 50-70 akan ada tambahan lagi seperti Soul utensial dan blood,

gambar nya ada di bawah ko




dan saya di beritahu untuk menahan lvl sementara waktu agar power sudah pass. seperti lvl 30 - 40 power harus 150k dan 40 - 50 power sudah ada di sekitaran 200k kan Lah . nah jika di lvl 50 - 59 power agan sudah mencapai power 200k an nah di lvl 60 agan bisa menabah power lagi menjadi 300k mantap bukan

Perbedan ataran lvl 68 dan 70




. nah di games ini hall pertama agan juga harus banyak"bersabar apa lagi klo sudah mencapai lvl 40++ karna mencari bahan"untum mebuat armor nya ya kalo di bilang ma rumayan susah lah . jika agan ingin membuat equip epic kalian harus rutin mengikutu dungeon normal, dungeon hero dan Hell dungeon

Gambar ada di bawah





agar cepat mendapatkan bahan"nya nah untuk mebuat equip legend nhi klo di bilang ma ya harus banyak"sabar karna bukan hanya masuk dungeon saja tapi juga harus mengikutin battel fill . nah fungsi nya BF ini untuk mencari medal dan kita tukarkan bahan untuk mebuat equip legend.

Gambar ada di bawah



nah itu lah sepengetahuan saya peribadi . dan di sini juga jika sidah mencapai lvl 50 Diamon biru nya di irit" untuk mencolo soul untensial nya soal % nya sangat kecil sekali.

Jika kalian ke bingunan mencari spirit nya . kalian bisa menukar kan medal silver dan gold nya di penukaran tournamen. nah dan untuk menukarkan bahan legend ada bisa menukar kan di penukaran perang seperti gambar di bawah thu.

Gambar ada di bawah ko



untuk mencari medal kalian bisa pergih ke si ini.

Gambar nya nhi




Ya mungkin cukup dari saya cuma segitu aja . dan mungkin informasi ini berguna untuk kalian yg belom terlalu paha memaikan games ini ..
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Sekian dari saya wasalam emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Jika masih ada yg bingun dan ingin di tanyakan komen aja dah di bawah ini ye ok !!!!!

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0
13.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan