Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irenahartoyoAvatar border
TS
irenahartoyo
Buruh Pabrik Berlagak Jadi Dukun, Dua Gadis Kembar Dihamili
SERANG - Bakir (48), belakangan dikenal sebagai paranormal. Padahal profesi aslinya seorang buruh pabrik di kawasan Ciklande, Serang, Banten.

Berdasarkan testimoni mantan pasien, bahwa pengobatan Bakir manjur, dua gadis kembar, Ft dan Fi tertarik.

Dilansir dari poskota, Sabtu (24/3/2018), Si kembar asal Jakarta Barat ini datang ke Bakir. Keluhannya stres yang tidak jelas sebabnya. Tidur tak nyenyak, makan tak enak, hati selalu galau.

Bakir manggut-manggut saat mendengar keluhan Fi dan Ft. Tapi pikirannya tidak fokus pada keluhan itu, melainkan tubuh bahenol yang ada di balik pakaian yang membungkus si kembar.

Bakir pun melakukan terapi di kamar secara bergantian. Dia memandikan si kembar dengan kembang tujuh rupa.

Usai itu, Bakir mulai melancarkan modusnya. Kepada si kembar, satu-satu dia menyampaikan, kalau untuk menghilangkan stres, syaratnya harus kontak badan antara pasien dan dukun. Si kembar pasrah saja.

Tercapailah niat Bakir untuk menggauli si kembar secara bergantian, dengan hari-hari berbeda. Tapi dari pencabulan terhadap pasien tersebut, paling sering menjadi sasaran adalah Fi, karena beberapa bulan berikutnya dinyatakan hamil.

Awalnya orangtua dua si kembar kaget, kenapa setelah jadi pasien dukun Bakir kondisi perutnya jadi membuncit. Fi dan Ft pun mengaku.

"Memangnya tak bisa menolak?," tanya ibunya. "Kalau menolak katanya penyakit kita jadi makin parah dan kemudian mati," ujar Fi.

Kasus ini pun dilaporkan ke Polda Banten, dan Bakir ditangkap tanpa perlawanan. Dalam pemeriksaan dia mengakui, tak biasanya dia tergoda imannya. Tapi begitu ketemu si kembar, imannya benar-benar jadi jebol.

http://news.rakyatku.com/read/93582/2018/03/24/buruh-pabrik-berlagak-jadi-dukun-dua-gadis-kembar-dihamili
0
2K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan