Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deestarks89Avatar border
TS
deestarks89
Tipe pemain yang menyebalkan di arena of valor


Bermain game MOBA Arena of Valor memang mengasikan apalagi di mainkan di waktu yang senggang dan bertujuan untuk menghilangkan stress. Tapi namanya juga game MOBA multiplayer yang membutuhkan koneksi internet agar dapat bermain bersama player lain jadi mau ga mau kita bakalan ketemu sama macam - macam player selama bermain game. Banyak banget tipe player yang muncul selama kita online dan banyak pula kelakuan yang aneh, ngeselin atau juga bisa bikin kita ketawa.

emoticon-Games


Nah kali ini ane pengen banget bahas tipe player yang ngeselin atau nyebelin banget dan sering banget ane temuin selama bermain game Arena of Valor. Pemain macem begini biasa kita sebut Toxic Player karena mengganggu jalannya permainan dan juga kerja sama antar tim.


Kaya apa aja sih Tipe pemain yang nyebelin selama bermain Arena of Valor ?


1.      Afk




Tipe pemain yang kaya begini emang ngeselin banget gan, Apalagi kalo kita lagi berusaha nge push tower dan kemenangan udah di depan mata atau lagi berusaha defend ketika tim musuh berusaha nyerang. Tapi teman satu tim kita gada angin gada ujan malah AFK ! Pasti bikin kesel sampe ke ubun ubun gan tipe pemain yang kaya begini. emoticon-Cape d... (S)


Ada aja yah gan kelakuan player yang suka AFK gimana mau jadi player hebat kalo hobinya AFK.


2.      Jungle




Tipe pemain seperti ini banyak banget di AoV, entah tujuan player ini apa sampai hobi banget farming jungle dan ga mau keluar bantu teman satu tim dan yang bikin makin bete ialah ketika kita lagi di kejar sama musuh, teman kita yang hobi jungle ini tetap aja adem farming di jungle ga mau nolong, padahal posisi dia sama kita deket banget. emoticon-Cape d... (S)


Emang susah gan kalo main bareng Tarzan yang hobinya ngajak ngobrol Creep hutan.


3.      Grieving




Pemain seperti ini banyak juga di temukan di dalam game AoV, Player macam gini seneng banget ngeluh " ah kalah nih", "Udah pasti kalah surrender aja", "Mending AFK aja di base males main". Seperti itulah kata - kata yang sering keluar dari tipe player macam ini. emoticon-Shutup


Entah karena Hobi atau mungkin dia memang lagi banyak masalah di dunia nyata jadi kita ga akan pernah tau.


4.      Bossy




Tipe pemain seperti ini suka banget ngatur teman satu timnya mulai dari pick hero, ngepush tower, di larang jungle ini itu semua dia yang ngatur. Kalau tujuannya untuk kemenangan tim oke lah bisa diterima tapi yang bikin kesel itu ternyata tujuannya cuma buat nguntungin diri dia sendiri.   emoticon-Berduka (S)


Mungkin dia punya ambisi jadi pemimpin new world order nantinya.


5.      Feeder




Feeder terjadi ketika tipe pemain ini sudah mengalami putus asa yang terdalam, ketika hatinya merasakan ke hampaan dan juga semangat juang yang sudah hilang. Tipe kaya gini sering banget di temuin alasannya terkadang cuma gara - gara dia udah males main atau sedang berkelahi sama teman satu timnya. Gara - gara player macam ini bisa bikin musuh kegirangan karena bisa dapet uang dari ATM berjalan sama kaya Creep yang biasa muncul di lane bedanya uang yang didapat lebih banyak. emoticon-Hammer (S)


Kalo emang ga niat main jangan jadi Feeder dong kesian teman satu tim kita yang lain.


6.      Lagger



Ini dia yang sering banget di temuin dan selalu ada di setiap game,  Tipe pemain seperti ini selalu mengeluh soal koneksi yang lambat sehingga permainan dia terasa lag dan tidak bisa bermain secara maksimal. Hal kaya gini bisa menggangu jalannya permainan dan bisa mengakibatkan kekalahan.emoticon-Cape d... (S)


Jadi ada baiknya sebelum bermain cek dulu koneksi agan dan juga pastikan saldo agan cukup untuk membeli kuota internet.


***


Yah seperti itulah tipe - tipe pemain nyebelin yang sering banget ane temuin selama bermain game Arena of Valor dan selalu 

bikin kepala ane bertanya - tanya kok bisa yah ada pemain seperti itu ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Walaupun begitu tujuan bermain game buat senang - senang dan jangan pernah hanya karena bermain game agan berantem atau marah sama teman. Selalu bermain dengan kepala dingin jangan pernah pakai emosi yah agan semua. emoticon-Cendol (S)emoticon-Kiss (S)



emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah

well, sekian pembahasan tipe pemain yang nyebelin dari ane, kalo agan pernah nemuin pemain nyebelin versi agan bisa share di comment dan jangan lupa rate 5 thread ane yah gan.

emoticon-Toast

Diubah oleh deestarks89 20-03-2018 05:13
tata604
tata604 memberi reputasi
1
11.1K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan