BeritagarIDAvatar border
TS
MOD
BeritagarID
Kota Anda termasuk sepuluh termacet di Indonesia?


Kemacetan lalu lintas di Malang, Jawa Timur, melebihi Semarang, Jawa Tengah. Di Malang mencapai 11,3 menit per hari. Di Semarang sampai 10 menit per hari. Rerata durasi di kedua kota itu masih di bawah Jakarta yang 15,8 menit per hari.

Demikian menurut rilis INRIX 2017 yang diterbitkan awal bulan ini. Data Indonesia adalah bagian dari 1.360 kota -- 296 kota lebih banyak dari tahun lalu -- di 38 negeri yang disigi.

INRIX yang bermarkas di Kirkland, Washington, Amerika Serikat, adalah perusahaan riset seputar transportasi. Sepuluh persen sahamnya dimiliki oleh produsen mobil Jerman, Porsche SE.

Dengan teknologi digital, perusahaan itu telah memantau 300 juta kendaraan, termasuk mobil, di 50 negeri. Untuk panduan perjalanan, mereka menyediakan aplikasi INRIX Traffic bagi ponsel Android maupun iOS.
M.T. Hariyono sek macet sampek saiki mbakyuu @infomalang [URL="https://S E N S O RcAnQIy8cRT"]pic.twitter.com/cAnQIy8cRT[/URL]
— Reza (@KamiSore) March 11, 2018 Gara2 ini, separo jalan raya kedungmundu jadi lahan parkir. Alhasil macet sampai pom bensin kedungmundu. @Dishubkotasmg @LAPOR1708 @hendrarprihadi @lantas_semarang [URL="https://S E N S O RulK6JJmeHu"]pic.twitter.com/ulK6JJmeHu[/URL]
— stefani vina (@stefanivina) March 10, 2018


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...t-di-indonesia

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Mudik Lebaran lancar jaya Jakarta-Surabaya

- Insiden tank tenggelam bawa anak TK di Purworejo

- UIN Sunan Kalijaga cabut larangan bercadar

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan