Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Gerindra DKI Deklarasi Prabowo Sebagai Capres 2019 Hari Ini


Jakarta - DPD Gerindra DKI Jakarta mendeklarasikan Ketumnya, Prabowo Subianto sebagai capres 2019. Gerindra DKI menyebut, deklarasi digelar serentak di seluruh pimpinan daerah lainnya.

"Hari ini tanggal 11 Maret, hampir seluruh Indonesia mendeklarasikan dalam waktu yang sama, mendeklarasikan Pak Prabowo agar DPP segera mencalonkan menjadi presiden dan ini DPD seluruh Indonesia," kata Ketua DPD Gerindra DKI Muhammad Taufik di Lapangan Arcici, Rawasari, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Prabowo belum dipastikan hadir dalam acara deklarasi ini. Namun Taufik mengatakan, acara ini akan dihadiri pengurus DPP.

"Belum, belum (konfirmasi kedatangan Prabowo). Tapi yang jelas bahwa pengurus DPP akan hadir," kata Taufik.

Taufik mengatakan deklarasi ini berasal dari dorongan masyarakat agar DPP Partai Gerindra cepat mendeklarasikan Prabowo sebagai capres di 2019.

"Ini kan kita serap suara masyarakat, suara rakyat Jakarta saya kira juga suara sebagian masyarakat Indonesia ini meminta kepada DPD-DPD Gerindra untuk segera menyampaikan kepada DPP nya agar segera dicalonkan pak Prabowo menjadi calon presiden," jelas dia.

Sumur

Rakyat Indonesia mendesak Gerindra segera mencalonkan bapak Prabowo sebagai CAPRES. Semoga bisa memecahkan rekor muri terbaru utk capres...

Diubah oleh beyoungcarerock 11-03-2018 08:24
0
2.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan