kopoxAvatar border
TS
kopox
█████████ Juragan-Poster.com Dropshipper Poster Keren Komisi 15-30% █████████
Kami Juragan-Poster.com ingin menawarkan kerja sama tanpa modal untuk siapa saja yang ingin bekerja sama sebagai dropshipper dengan komisi 15-30%.

Perhitungan Komisi:

Total order dibawah 300.000, Komisi 15%.
Total order diatas 300.000 komisi 30%.
cara kerjanya cukup mudah, anda hanya tinggal membantu kami untuk memasarkan poster-poster yang ada di juragan-poster.com, dan anda akan mendapatkan komisi sebesar 15-30% dari total penjualan (ongkos kirim tidak termasuk dalam perhitungan komisi).

untuk pengiriman ke alamat tujuan semuanya dilakukan oleh kami dan nama pengirim yang dicantumkan adalah nama anda sebagai dropshipper.

Sebagai contoh:

anda menawarkan poster yg kami jual kepada teman-teman anda melalui media sosial, apabila ada teman anda yang ingin memesan, maka pesanan akan diterima oleh anda, dan setelah itu pesanan diteruskan kepada kami, lalu kami akan melakukan perhitungan total harga + ongkos kirimnya. setelah pembayaran kami terima (setelah dipotong komisi 30%) maka kami akan mengerjakan order pesanan anda, apabila sudah selesai maka pesanan anda akan kami kirim ke alamat tujuan pembeli dengan nama dan alamat pengirim menggunakan nama anda sendiri.

Kualitas cetak juragan poster sudah tidak diragukan lagi, anda bisa melihat testimoni dari pelanggan kami di SENSOR, selain itu kami hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas yang tahan air, tahan lama dan warna tidak cepat pudar (untuk pemasangan di dalam ruangan), proses pengerjaan cepat hanya 1-2 hari kerja (sabtu-minggu libur). 

untuk pengiriman biasanya kami hanya menggunakan jasa TIKI, karena untuk di daerah kami ongkir tiki ke alamat tujuan biasanya lebih murah dibandingkan dengan JNE atau J&T.

Sebagai dropshipper anda mempunyai fasilitas untuk mengakses semua gambar poster dari juragan poster tanpa watermark, sehingga anda bisa dengan bebas untuk memasang gambar tersebiut di website milik anda atau di akun media sosial anda.

selain itu anda juga akan mendapatkan 1 alamat url yg berisikan data pelanggan dan alamat kirim beserta no resi pengiriman, sehingga anda bisa mengecek berapa total pesanan anda.

Kerja sama ini tidak dipungut biaya dan tidak memerlukan modal pembelian apapun, anda bisa menjual poster-poster kami di facebook, instagram, twitter dan media sosial lainnya. atau bisa juga memasukan ke marketplace seperti tokopedia, shopee, bukalapak dan lain-lainnya.

selain itu komisi langsung anda terima tanpa harus menunggu pencairan dana komisi dari kami. karena alur pembayaran adalah dari pembeli masuk ke rekening anda, lalu kemudian diteruskan ke rekening kami setelah dipotong komisi.

Keunggulan Produk Juragan-poster.com

- 20.000 lebih gambar poster siap cetak untuk kebutuhan Hobi, Bisnis maupun Dekorasi ruangan
- Bahan poster kami berkualitas, jauh lebih baik dari bahan art paper dan art carton.
- Bahan poster kami tahan air.
- Bahan poster kami tahan lama.
- Tersedia berbagai macam bahan sesuai kebutuhan customer.
- Mempunyai mesin printer sendiri, sehingga kualitas produk poster dapat kami awasi langsung.
- Menggunakan tinta original.
- Warna tahan lama, penggunaan indoor diatas 10 tahun tanpa bingkai kaca, dengan bingkai kaca daya tahan bisa lebih dari 50 tahun.
- Bisa request poster sesuai selera / pesanan customer (kami yg akan mencarikan gambarnya, jikalau ada).
- Proses cepat.
- Terpercaya (bisa cek testimoni kami di akun tokopedia kami).

Link Testimoni Tokopedia: https://www.tokopedia .com/juragan-poster/review

buat yang mau tanya2 lebih jelas bs melalui Thread atau

Bagi yang berminat bisa dengan menghubungi kami di

WA: 0813 8153 4824

atau

Email: juraganposter@yahoo.com

lokasi kami di Majalengka, Jawa barat.

Sample poster jadi di juragan-poster .com

Spoiler for BUKA:


Testimoni Para Pelanggan TOKOPEDIA

Atau

Spoiler for BUKA:
Diubah oleh kopox 06-03-2018 13:11
0
3.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan