ujankzAvatar border
TS
ujankz
Jokowi Akur dengan SBY, #IndonesiaBaikBaikAja Trending di Twitter
Jakarta, (Tagar 10/3/2018) -Hashtag atau tagar #IndonesiaBaikBaikAja menjadi trending hari ini di Twitter. Beragam kicauan netizen menanggapi tagar ini. 

Sebagian menghubungkan dengan kondisi politik dimana Presiden Joko Widodo menghadiri Rapimnas Partai Demokrat di Sentul, Jawa Barat, Sabtu (10/3). 

Dalam Rapimnas ini terlihat bagaimana Jokowi sangat akur dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Keduanya saling memuji. Bahkan SBY memberikan sinyal akan mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019. 

"Kalau Pidato Mantan Presiden dan Presiden Udah Nyambung Spt ini berarti #IndonesiaBaikBaikAja," tulis akun @MurthadaOne. 
"Pak Jokowi dan SBY aja akur masa kalian kalah #IndonesiaBaikBaikAja," tulis akun lainnya, Mutiara Grace. 

Ada juga akun Fadli Hamzah yang menulis seperti ini: Selama gw masih bisa sholat,mengaji,nonton bola,bekerja,jalan2,nongkrong dan beraktivitas lainnya dengan bebas,tenang dan nyaman berarti #IndonesiaBaikBaikAja . 

Cuma orang2 bodoh dan gak waras aje yg bilang Indonesia ini lagi dijajah cina dan terancam oleh PKI yg ude lama mati. 

Hal yang hampir sama disampaikan akun Cak X: Gaess,kalo mau membaca dan melihat keadaan dibeberapa negara konflik,jangankan untuk bekerja dan sekolah,untuk ngopi saja kadang harus sembunyi2,nah di Indonesia kebebasan untuk berserikat dan berkopi ria itu dijamin dan dilindungi,kurang asyik apa coba... 

#IndonesiaBaikBaikAja 

Ada juga yang mentweet dengan situasi politik akhir-akhir ini yang ditulis akun Ridlwan: Musuh musuh pak Jokowi berupaya menciptakan kesan Indonesia diambang kehancuran , tujuannya agar Jokowi gagal 2 periode. Padahal #IndonesiaBaikBaikAja. 

Tak hanya soal politik, beberapa netizen juga mencuit hal lain seperti orang Papua yang bernyanyi lagu Batak disertai videonya. 

"Orang Papua nyanyi lagu Batak, satu bukti kecintaan rakyat akan indahnya perbedaan yg ada di Indonesia. Dan selama kita mencintai perbedaan itu dapat dipastikan #IndonesiaBaikBaikAja," kicau akun Papua Satu. 

SUMBER :  http://www.tagar.id/jokowi-akur-dengan-sby-indonesiabaikbaikaja-trending-di-twitter
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan