Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yastodotoAvatar border
TS
yastodoto
10 GAME PC JADUL( JAMAN DULU) YANG BERJAYA PADA MASANYA
  Thread kali ini ane akan membahas kumpulan game genre jadul ( jaman dahulu ) yang sangat ane sukai dan ada beberapa yang pernah ane mainkan setiap hari.


Game PC Jaman dahulumerupakan game yang muncul sekitar tahun 2000 an yang sangat populer di tahun nya , mungkin saat tahun 2000 ane masih  Kecil selain menurut ane gamenya ringan juga tidak se EXTREME game jaman sekarang yang penuh efek-efek darah dan spesial lainya yang dimiliki oleh player.



Berikut Game jaman dahulu yang sampai saat ini masih seru untuk dimainkan , tentunya selain mempunyai spesifikasi rendah juga ringan untuk dijalankan..!!



Spoiler for "1. Virtual Cop 2":

Virtua Cop 2adalah game ringan yang dirilis pada tahun 1995 dan dikembangkan secara internal di Sega oleh AM2 studio. Film ini dirilis pada PC tahun 1997 dan Dreamcast pada tahun 2000, kemudian dibundel dengan Virtua Cop di Virtua Cop: Elite Edition untuk PlayStation 2 pada tahun 2002.



Spoiler for "Beach Head 2002":


Game Zuma Deluxeadalah sebuah game jadul yang ber-genre Arcade yang dirilis oleh Popcap dimana kita nantinya diharuskan untuk memainkan peran sebagai katak yang mempunyai tugas, yaitu untuk melemparkan bola warna-warni untuk menggabungkannya dengan bola yang lain dan kita akan mendapatkan score atau nilai jika kita berhasil mengumpulkan 3 bola dengan warna yang sama.


Spoiler for "4. Starcraft Broodwar Expansion":


StarCraftadalah sebuah permainan strategi dengan waktu nyata yang dibuat oleh Blizzard Entertainment dan merupakan produk pertama dari serial StarCraft. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows pada tahun 1998. Untuk versi Mac OS permainan dirilis pada tahun 1999, dan untuk Nintendo 64 dirilis pada tahun 2000. Cerita utamanya tentang perang antara tiga spesies galaksi, yaitu: Terran, yang beradaptasi dan berpindah-pindah, yang merupakan keturunan dari manusia yang terbuang dari Bumi.


Spoiler for "5. Moto GP2":


1
38.6K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan