llziganablackllAvatar border
TS
llziganablackll
SUKSES dari kacamata SPIRITUAL dan SUPRANATURAL



Assalamualikum wr wb

Semoga Kebahagiaan setia menyelimuti setiap kita semua, khususnya yg mlipir ke thread saya ini, selamat membaca.


Spoiler for klik jika anda ingin:


Banyak orang dengan macam profesi dan golongan berlomba ingin sukses, baik sukses di karirnya, jodohnya, rumah tangganya, kesehatannya, dan lain-lain.

Sebenarnya apasih itu sukses? banyak opini bertebaran dan kajian diberbagai forum diskusi dan lain-lain sengaja dibongkar menurut pandangannya masing-masing tentang sukses. Ada yg berpikir bahwa suksesnya menjadi dokter, punya usaha besar, penghasilan milyaran, hidup kata raya, dan lain sebagainya.



Apakah itu SUKSES ? NO !!!

Sukses menurut saya adalah keberhasilan yg dilakukan secara continue, dijaga, dipertahankan  eksistensinya, dipupuk, dipelihara dengan penuh tanggung jawab dan kasih-sayang, serta dengan banyak pengorbanan dan kesabaran jika dibutuhkan, ya dengan cinta..seperti cinta yg butuh itu semua....




Quote:



Quote:


rumuz sukses
Niat / Doa ( ihktiar bathin ) <-- Dilakukan secara continue --> USAHA ( Ihktiar Dhohir )

i
i
V
Dengan Senang dan menyamankan diri selalu
I
V
HASIL
Keberhasilan dilakukan secara continue

I
I
V
S U K S E S


Quote:



Setuju gak, secara logika SUKSES itu ada 2, sukses KECIL dan sukses BESAR
Saya  berpendapat sukses bahwa sukses kecil kita adalah terwujudnya apa yang kita inginkan, dan terpelihara apa yg sudah kita dapatkan dengan baik.
Sedangkan sukses besar kita adalah,  BAHAGIA didnunia, diakherat masuk SYURGA
BAHAGIA adalah hasil dari kesenangan yg dilakukan secara continue dalam aktifitas hidup kita, apapun itu. ada yg dengan cara yg baik, ada juga dgn cara yg buruk. BAHAGIA juga bisa berarti KEKAYAAN, tetapi tidak melulu dalam bentuk harta atau benda. 


Seperti judul thread diatas, SUKSES dari kacamata Spiritual dan supranatural adalah sbb:
Debinisi Spiritual adalah membahas hal-hal yang berhubungan dengan kejiwaan; rohani; bathin; mental; moral. Spiritualisasi adalah pembentukan jiwa; penjiwaan. Dalam kpnteks ini maka SUKSES yang dimaksut adalah membangun jiwa kita menjadi lebih baik, nyaman, dan tidak mudah terkontaminasi hal2x burukm Mampu memenangkan atau mengontrol jiwa kita dengan bersandar pada ajaran bathiniah baik dari manusia atau dari TUHAN Y.M.E


HABLUMINANNASI ( hubungan dgn manusia )

kita dapat termotivasi dari saran seseorang atau kata-kata motivasi dari orang2x yg lebih dahulu berhasil meraih kesuksesan didunia ini, kemudian menjadikannya motor penggerak bathin kita menjadi lbh aktif secara positif untuk usaha atau apa yg kita kerjakan saat ini.

HABLUMMINALLAH ( hubungan dengan ALLAH YME / TUHAN yg 1 dan tidak ada 2 nya )  

kita termotivasi secara baik dan positif dari kitab2x yg menunjang kebaikan2x dan kebenaran dari firman Tuhan yang tidak sama sekali ada perubahan2x  didalamnya yg dikotori oleh pikiran dan tangan manusia, yang didalamnya lebih banyak mengisyaratkan bagaimana bersikap didunia untuk bekal di akherat nanti dll.


Teori Secara supranatural


Aktifasi energy sukses dapat dengan mudah terjadi dan semakin kuat apabila dilakukan secara continue/ dilakukan secara berulang-ulang. Setiap yang berulang-ulang seperti berputar dalam lingkaran, Setiap energy yg dihasilkan dari perputaran yg dilakukan secara berulang2x akan semakin kuat kuasanya /kemampuannya, dengan begitu maka efek yg dihasilkan juga kemungkinan besar akan cepat terlihat atau dirasa.


Seperti gasing 



Semakin kuat putarannya, ia akan semakin stabil, dan jika saat putaran tsb berlangsung kita ambil benda tsb, maka yang terjadi adalah rasa tidak nyaman ditelapak tangan kita,  terbukti bahwa putaran gasing tsb yg kencang memiliki pola energy yg kuat dan dapat menyakiti telapak tgn yg mencoba meraihnya. Tetapi bila putaran gasing tersebut melemah..

Tentu dengan mudah dapat kita raih tanpa rasa sakit atau nyeri yg berarti, Anda bisa lihat betapa tidak stabilnya gasing tsb saat putarannya tidak sekeang diawal.


Begitu juga dengan kita, mereka yang berdoa dan bekerja dengan rajin setiap hari akan segera melihat dampak atau hasilnya, dalam pembahasan LOA ( Law Of Attraction/ hukum ketertarikan ) juga dikatakan ketika keinginan dibuat serasa sudah memiliki dan disyukuri, dilakukan setiap kali ada waktu mengulangi, maka secara tak sadar bawah sadar kita mengatur otak untuk mengarahkan diri ( pisik ) kepada sesuatu yg di inginkan. Dalam konteks agama, kita bisa mengenal dengan ijin Allah swt, melihat kesungguhannya berdoa dan berusaha, maka tidak ada yg tidak mungkin bagi Allah swt untuk ummatnya, cuma yang harus kita sepakati adalah YANG BAIK MENURUT MANUSIA belum tentu baik bagi ALLAH, tetapi jelas yang menurut ALLAH baik, maka baik pula untuk MANUSIA.


Gosok telapak tangan anda dengan telapak tangan satunya lagi, maka semakin cepat gesekan terjadi, jelas akan muncul terasa hawa panas dari telapak tgn kita tsb.

Begitu juga dengan Bacaan/ amalan yg anda lakukan secara continue, doa yg anda panjatkan setiap awal dan usai bekerja, mau tidur, bangun tidur, saat diam ( bertasbih ) atau bergerak dengan Dzikir dll, disertai keyakinan yg sungguh2x, pasrah, dan dilakukan ulang ratusan kali, ribuan, atau bahkan puluh ribuan, maka akan segera nampak energy yg dirasa pada beberapa bagian tubuh, dan setiap pelaku pengamal tsb merasakan getaran atau rasa yg berbeda2x ( tidak selalu sama dengan pengamal lain ).
Cepat atau lambat  apa yg anda lakukan tsb menginginkan sesuatu, maka akan segera anda tuai hasilnya kelak. Dan saya tidak merekomendasikan ini dilakukan tanpa adanya pantauan guru yg bisa bertanggung jawab dgn apa yg ia ijazahkan kepada muridnya dll. Siapa yg bersungguh2x dalam usahanya maka akan jelas dapat keberhasilannya.


kira-kira seperti ini gambaran aktifitas energy pada saat kita mengamalkan sesuatu secara berulang2x. Biasanya orang-orang yg mendalami bidang spiritual atau supranatural memahami bagaimana mengaktifkan titik azna atau titik latoif ( silakan cari sendiri threadnya di forum spiritual, supranatural, dan gamestone )
Gunanya adalah untuk mewujudkan keseimbangan energy sesuai dengan apa yg kita inginkan, untuk orang pada umumnya, melakukan meditasi sederhana, berdoa, berdzikir dll sesuai keyakinannya masing2x yg mereka pelajari.

Jadi jelas, untuk SUKSES butuh PROSES

Tidak ada yang dapat merubah hidupmu lebih baik, jika tidak kamu munculkan dari diri sendiri. 


Apakah bersungguh2x memanjakan diri pada kemalasan juga bisa dikatakan SUKSES menjadi MALAS?


Malas itu penyakit, musibah terbesar umat manusia secara individu

karena tidak ada kebaikan yang nyata diakhirnya selain hanya kesenagan sesaat.


Kseimpulan:
Arti SUKSES menurut spiritual dan suprantaural...
Hidup kaya didunia, mati masuk surga.


Quote:



Wasalam.








Diubah oleh llziganablackll 03-03-2018 11:16
nona212
nona212 memberi reputasi
2
11.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan