kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
Ditemukan Penggalan Kepala Dalam Koper Turis AS. Warga Jepang Geger!

Ada yang lagi heboh nih gansis di Jepang. Awalnya diberitakan kalau telah menghilang seorang wanita berusia 27 tahun asal Sanda, Perfektur Hyogo. Orang pertama yang melaporkan hilangnya wanita tersebut adalah ibunya sendiri, tepatnya pada 17 Februari. Sang ibu melapor karena mendapatkan kabar dari perusahaan sang anak kalau anaknya tidak hadir di kantor pada hari itu tanpa alasan jelas.


Berdasarkan laporan sang ibu, polisi pun mulai bergerak mengumpulkan informasi dan berusaha mencari keberadaan si wanita dengan cara bertanya pada teman-teman si wanita yang menghilang. Polisi pun akhirnya mendapatkan informasi dari teman sekantor wanita itu kalau sang wanita tak bisa dihubungi sejak 16 Februari, sebelumnya wanita itu bercerita kalau akan bertemu dengan seorang turis Amerika Serikat yang ia kenal di sosial media dan janji bertemu di Stasiun Morinomiya Osaka. Polisi segera mengecek rekaman cctv di Stasiun Morinomiya dan disana terekam sang wanita memang bersama dengan pria asing sekitar pukul 12.10.




Penyelidikan berlanjut, pria asing itu diketahui bernamaYevgeniy Vasilievich Bayraktar. Wanita dan pria asing itu juga tertangkap kamera keamanan memasuki apartemen di Nishinari. Kejanggalan yang terjadi adalah dua hari kemudian si pria keluar apartemen seorang diri dengan membawa tas ukuran besar, sementara si wanita tak terlihat meninggalkan apartemen tersebut.

Berdasarkan rekaman tersebut polisi akhirnya menangkap Bayraktar di penginapan barunya (di Perfektur Nara), namun wanita itu tidak ada bersamanya. Polisi awalnya menduga Bayraktar menyekap sang wanita di apartemen Nishinari kemudian mereka segera melakukan penggeledahan di apartemen tersebut.


(penampakan luar apartemen sewaan tersangka)



Mengejutkan, polisi justru menemukan sebuah koper berisi kepala seorang wanita. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki apakah penggalan kepala tersebut benar adalah wanita yang dilaporkan hilang beberapa pekan sebelumnya atau bukan. 


Update terbaru beberapa jam lalu, Polisi telah menemukan potongan tubuh lainnya di daerah pegunungan Shimamoto, Perfektur Osaka. Awalnya polisi menemukan bagian badan tanpa kaki dan tangan. Satu jam kemudian polisi menemukan sepasang lengan yang ditutupi dengaan sedikit tanah sekitar 600 meter dari lokasi penemuan bagian tubuh korban. sedangkan bagian kaki baru ditemukan pada malam harinya, sepasang kaki tersebut ditemukan terpisah di hutan Yamashita Kyoto. 


 Buat sista-sista bisa jadi pelajaran nih biar lebih hati-hati kalau diajak ketemu sama orang asing atau yang baru kenal, apalagi kenal di sosial media. Padahal udah sering banget ya kejadian kaya gini tapi kok masih aja keulang, apa yang salah ya?


Sumber: News On Japan, The Asahi Shimbun
Gambar: Google, News On Japan
Video: Youtube
Diubah oleh kaniarf 27-02-2018 00:51
catros
catros memberi reputasi
1
26.2K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan