c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Film Tentang Motor, Yang Populer Di Dunia




Pastinya kalau film tentang motor kalian akan mengucapkan judul sinetron yang digandrungi anak muda, "Anak Jalanan" atau Dylan dengan motor tuanya menjadi bagian gank motor. Ohhh tentu saja bukan itu kawan, tapi ini bener-bener film genre action dimana motor menjadi salah satu kendaraan utama, tapi bukan sebuah sinetron ya kawan.

Nah apa saja sih film yang populer di dunia ini dengan mengangkat tema, racing atau balap, yang berkaitan dengan kendaraan roda dua ini ?? Yuk lah kita review sedikit film yang bikin tegang dengan aksi bermotor yang mengagumkan.


Wild Hogs



Cerita ini sungguh unik dan menarik, berisikan 4 teman berusia paruh baya yang menamakan dirinya Wild Hogs. Mereka melakukan hal gila karena kejenuhan hingga melakukan sebuah turing untuk melepaskan diri dari rutinitas mereka masing-masing.

Peejalanan mereka inilah yang membuat cerita menjadi menarik, tanpa membawa ponsel, peta, GPS dan tidak tahu mau kemana terlihat konyol dan menarik film ini untuk ditonton.



Empat sekawan ini dengan sepeda motor bergaya chopper dan penampilan ala geng motor sesungguhnya, memulai petualangannya dengan tak tentu arah. Walau berupaya tampil seperti geng motor pada umumnya, namun hati mereka langsung kecut ketika bertemu dengan geng Del Fuegos, sebuah geng motor yang ditakuti masyarakat. Konflik pun mulai bertebaran, aroma komedi memang terasa dari awal film ini. Hingga merekapun harus dibuat pusing dalam memecahkan masalah yang mereka tidak duga sebelumnya. Petualangan motor yang konyol ini menjadi bagian tontonan populer di dunia.

Torque



Film dengan genre full action ini, benar-benar membuat tegang mereka yang menontonnya. Bayangkan sebuah gank motor dengan drugs di dalamnya menjadi bagian dalam cerita yang ditekankan.



Tapi ini adalah Film dengan genre action sport yang keren abis, tak hanya banyaknya jenis motor yang ditampilkan dalam film ini, konten yang disajikan juga sangat berkelas. Dibumbui dengan banyaknya wanita sexy di film ini, Torque pun berhasil menembus film yang populer di dunia.



Buat kalian penyuka adrnaline Torque bisa menjawab semua itu, action yang berkelas walau terkesan mengada-ngada itulah yang terjadi dalam film ini.


Ghost Rider



Ghost Rider adalah film superhero supernatural yang ditulis dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson. Bahkan 'Ghost Rider' merupakan kisah yang diangkat dari komik Marvel. 'Ghost Rider'dengan tokoh Johnny Blaze pertama kali terbit pada Agustus 1972. Setelah Johnny Blaze, ada 'Ghost Rider' kedua yaitu Daniel Ketch.



Nah yang menarik kendaraan si hantu ini adalah kendaraan roda dua khas Amerika, kalau kalian adalah penggemar film-film yang diangkat dari komik Marvel, seperti 'Spiderman', ‘DareDevil’, ‘Electra’, 'X-Men' dan 'Fantastic Four', rasanya wajib menonton 'Ghost Rider'. Rangkaian spesial efek dalam film ini, cukup oke juga. Motor Johnny Blaze, tatkala berubah menjadi Ghost Rider terlihat keren, dengan api yang menyala-nyala di sekeliling motornya. Menambah kesan horor dan keren, hingga film ini pun menjadi populer di dunia.


Fastest



sebuah film dokumenter berjudul “FASTEST” yang mengangkat realitas yang selama ini menjadi misteri bagi banyak penggemar salah satu olahraga otomotif bergengsi di dunia; Moto GP. Film dibuka dengan pertarungan sengit di pertengahan musim 2009, dimana rivalitas satu kubu terjadi antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dari tim Yamaha Racing. Kedua pembalap, dipisahkan oleh usia dan jam terbang yang terpaut jauh. Lorenzo (21) memulai tahun keduanya di MotoGP, sementara Rossi (30) sudah menjuarai enam gelar kelas premium.



Pertarungan 15 Juni 2009 di sirkuit Catalunya, Spanyol, yang kemudian disebut sebagai “battle of the century” di dunia balap motor itu berlangsung dengan sengit. Putaran demi putaran, baik Rossi maupun Lorenzo saling ngotot untuk mencapai posisi pertama. Bagi Lorenzo pertarungan ini sangat penting untuk menunjukkan bahwa dia siap untuk mengalahkan Rossi. Sementara bagi “the doctor” (sebutan bagi Rossi) ini menjadi titik penentuan, apakah dirinya masih layak dijadikan bintang atau mulai “renta”. Mark Neale, sang sutrada mampu membangun suasana dramatis detik-detik dimana Rossi dan Lorenzo saling sikut. Mulai dari suasana di Pitstop, komentator dalam berbagai bahasa hingga pemilihan gambar yang mengundang jantung penonton untuk berdegup kencang.

TT3D: Closer to the Edge



Satu lagi Film dokumenter yang menceritakan kisah pembalap Muda Guy Martin dalam mengikuti ajang balap tersebut. Di sela-sela film diselipkan pula asal muasal ajang balap tersebut meski tak terlalu detail. Inti Film ini adalah menceritakan bagaimana seorang pembalap harus mampu all out dalam ajang tersebut baik dari segi skill, mental sampai dengan kendaraan yang ditunggangi untuk menaklukan sirkuit Isle Of Man yang sangat menantang juga sangat berbahaya, , kalian pastinya tau Tourist Thhrophy ( TT ).

Road



Film Road ini menceritakan tentang dinasti balap jalanan Dunlop yang sangat terkenal di ajang balap The International Isle of Man TT ( Tourist Trophy ), atau biasanya dikenal dengan Isle of Man TT. Film Dokumenter versi layar lebar ini di putar pada Festival Film 2015 yang diadakan di Pusat Kebudayaan Belanda Erasmus Huis. Film ini juga menceritakan sebuah kisah yang luar biasa dari keluarga yang dibesarkan dari lingkungan balap paling terkenal di Irlandia.

Hells Angels and Wheels



Film dengan aliansi gank motor, entah cerita detilnya bagaimana yang jelas adanya perkumpulan gank motor dengan problemanya di Amerika pada waktu itu, karena film yang ditayangkan pada tahun 1967 ini kebetulan TS belum lahir emoticon-Big Grin

Itulah beberapa film balap motor yang populer di dunia.


Tambahan kaskuser

Quote:


Quote:


quote=budakbaleg;5a9d67b3507410713c8b456d]film tarik jabrik gan[/quote]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:






Diubah oleh c4punk1950... 06-03-2018 03:34
nona212
nona212 memberi reputasi
1
38.8K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan