Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

totalnois3Avatar border
TS
totalnois3
Indahnya Pura Tanah Lot ketika sunset
Pura tanah lot, pura yang mempunyai khas karena berdiri di atas batu karang yang terletak di tegah laut.jika terjadi pasang jalan menuju pura ini akan tertutup oleh air laut. pura tanah lot selalu menjadi tujuan para wisatawan lokal maupun mancanegara karena keindahannya menjadikan tempat ini selalu ramai di kunjungi.

Selain itu suasana sunset di pura ini sangat indah karena kita dapat melihan matahari terbenam dengan latarbelakang pura yang berada di atas tebing dan deburan ombak pasang yang menghantam batu karang.

sebenarnya banyak tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam ketika anda berkunjung di pulau bali, akan tetapi pura tanah lot mempunyai cerita tersendiri bagi saya khususnya, karena pemandangan yang tercipta sangat cantik dan indah sehingga sayang untuk di lewatkan begitu saja, maka siapkanlah kamera terbaik anda untuk mengabadikan momen berharga ini.

Ketika cuaca bersahabat, cerah dan tidak berawan. Pemandangan sunset di pura tanah lotterlihat sangat indah dan pada saat matahari akan terbenam banyak orang duduk dipinggiran tebing untuk melihat pemandangan yang indah ini.


Spoiler for "Tanah Lot":

Spoiler for "Tanah Lot":

Spoiler for "Tanah Lot":

Spoiler for "Tanah Lot":

Spoiler for "Tanah Lot":

Spoiler for "Tanah Lot":


Menikmati senja di pura tanah lot memang sangat singkat, akan tetapi kenangan yang di suguhkan akan terkenang sampai kapan pun
Sumber : http://www.kelilingdesa.com/2016/07/...-lot-bali.html

Blog www.kelilingdesa.com
Instagram @dendy_mk
Fanpage @catatanwisataindonesia


Terimakasih Keep Traveling

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
azidqi
azidqi memberi reputasi
1
1.7K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan