Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mabuiseAvatar border
TS
mabuise
Keren, Demam Baju Koko Black Panther Melanda Tanah Air

Salah satu kostum yang digunakan oleh tokoh utama film Black Panther, King T’Challa rupanya menarik minat para pengusaha fashion tanah air. Kemeja atasan yang mirip dengan baju koko tersebut kini telah diproduksi masal dan dijual secara online dengan tag “baju koko Black Panther”.

Sebenarnya tak ada bedanya baju koko berwarna hitam tersebut dengan model busana muslim yang sudah banyak beredar di tanah air, hanya saja motif-motif di bagian dada serta lengan yang membuatnya jadi berbeda dan identik dengan Black Panther.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, tidak jauh beda dengan baju koko pada umumnya yakni berkisar antara Rp200 ribu – Rp300 ribu per potong.

Tentu saja bahannya adalah bahan kain biasa semisal katun, bukan bahan spesial vibranium seperti yang dipakai King T’Challa ya. Bahan yang cukup adem jika digunakan siang hari walau berlengan panjang.


Kalian yang ingin terlihat kekinian, mumpung film Black Panther masih tayang di bioskop tanah air dan masuk box office, bisa membeli baju koko tersebut di beberapa toko online terkemuka.

Baju koko berwarna hitam itu akan terlihat elegan dan keren pada semua warna kulit, hitam atau putih bahkan sawo matang sekalipun. Apalagi jika digunakan untuk melaksanakan ibadah solat di masjid. Pasti keren sekali.

Tertarik membelinya? Monggo ubek-ubek lapak FJB



Quote:
Diubah oleh mabuise 19-02-2018 13:06
0
5.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan