iqbalawalAvatar border
TS
iqbalawal
Mampukah Coutinho Sesukses 6 Mega Bintang Brasil Sebelumnya di Barcelona?

Barcelona selama ini dikenal sebagai klub yang banyak mengimpor pemain bintang dari seluruh dunia. Saat ini, tak kurang ada lima mega bintang yang bermain di klub yang berasal dari Spanyol ini. Sebut saja Lionel Messi dari Argentina, Luis Suarez dari Uruguay, Ivan Rakitic dari Kroasia, Ousmane Dembele dari Prancis, dan baru-baru ini Philippe Coutinho dari Brasil yang memecahkan transfer Barcelona.

Bahkan Coutinho digadang-gadang akan menjadi superstar berikutnya, mengingat, Barcelona cukup identik dengan pemain mega bintang asal Brasil. Di generasi awal, ada Evaristo de Macedo yang bermain pada kurun 1957-1962 yang berhasil mempersembahkan dua gelar La Liga 1958/1959 dan 1959/1960.

Spoiler for :


Setelah itu, setidaknya ada 5 pemain Brasil yang sangat sukses di Barcelona bahkan empat di antaranya mampu menyabet gelar pemain terbaik dunia. Kelimanya mungkin bisa dijadikan tolok ukur terkait gaya bermain dan kemampuannya di atas ataupun di luar lapangan yang membuat mereka sukses dan menjadi Pemain Terbaik.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Well, akankah Coutinho sesukses mereka dan berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik Dunia, GanSist? Melihat gaya bermainnya yang dinamis, lincah, berteknik tinggi dan seorang pemain tim yang tak egois, bukan tak mungkin Coutinho bisa lebih besar dari mereka. Dari visi bermain dan posisi, Coutinho mirip dengan Ronaldinho dan Rivaldo, yaitu berada di belakang striker. Meski dia juga bisa bermain di sayap seperti halnya Neymar.

BONUS

Beberapa pemain Brasil yang kurang sukses di Barcelona, ini dia:

Spoiler for :


Masih pada inget nggak sama dua pemain Brasil di atas, GanSist?
Diubah oleh iqbalawal 13-02-2018 07:21
nona212
nona212 memberi reputasi
1
8.5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan