sorkenAvatar border
TS
sorken
‎Prabowo Subianto Sebut Fadli Zon Bakal Jadi Presiden Indonesia
‎Prabowo Subianto Sebut Fadli Zon Bakal Jadi Presiden Indonesia


JawaPos.com - Wakil Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon bakal menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Gerindr‎a Prabowo Subianto. Awalnya, saat berpidato, Prabowo Subianto berseloroh kadernya Ferry Juliantono bisa menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. Hal ini karena nama belakangnya berakhir o.


"Wakil Ketua Umum Ferry Juliantono memenuhi syarat menjadi presiden, karena ada‎ o-nya," ujar Prabowo dalam HUT Partai Gerindra ke-10 di DPP, Jalan RM Harsono, Jakarta, Sabtu (10/2).

Namun saat pidato politiknya itu diucapkan, Prabowo Subianto tiba-tiba melihat sosok Fadli Zon yang tepat berada di depannya. Kata Prabowo, kadernya tersebut juga bisa jadi Presiden Indonesia selanjutnya.


Fadli Zon (Desyinta Nuraini/JawaPos.com)

"Pak Fadli juga bisa jadi juga, kalau diubah jadi Fadlzi Zono," seloroh Prabowo sambil diikuti gelak tawa para kader. 

Lebih lanjut Prabowo juga berseloroh, bahwa ada kadernya yang selalu membawa nama dirinya. Kata dia, Edhy Prabowo apabila berkunjung ke daerah selalu mengaku bahwa dirinya adalah anak dari Prabowo Subianto. Padahal dirinya dan Ketua Komisi IV DPR itu tidak memiliki hubungan apa-apa.

"Saudara Edhy Prabowo kalau di daerah ngaku anak saya, padahal anak buah," kata Prabowo.

‎Sekadar informasi, dalam acara tersebut hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan pasangannya Sandiaga Uno, Wakil Ketud DPR Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum DPP Garda 212, Ansufri Idrus Sambo.

(gwn/JPC)

https://www.jawapos.com/read/2018/02...iden-indonesia

Tentu Generasu cepirit emas 212 beserta Panasbung seIndonesia Raya sepakat mendukung Bpk Fadli Zon utk menjadi presiden republik Indonesia.

Dan kelak kitak2 akan menegakkan kebenaran HQQ dibumi pertiwi bersama Bpk Fadli Zon

emoticon-Ultah




Varokah,foto bareng imam besar kitak2 nih emoticon-Ultah

Quote:
Diubah oleh sorken 10-02-2018 07:45
0
5.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan