travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Kenapa Sih Cewek Latin Semok-Semok?

Jauh sebelum lagu Despacito menggemparkan dunia, lagu-lagu yang berasal dari latin terhitung banyak yang dikenal oleh masyarakat dunia. Ricky Martin - La Copa de la Vida (1998) serta Las Ketchup - Asereje (2002) pernah mengalami hal yang serupa dengan lagu Despacito. Tapi melalui thread ini TS gak bakal membahas lagunya, sebab, melalui deretan lagu-lagu latin yang tersebar ada satu fakta unik didalamnya, apa itu? Yap, jika Agan perhatiin didalam video klip lagu-lagu latin selalu menyertakan wanita (asli latin) yang mana hampir semuanya semok-semok!


Becky Gomez Instagram

Melihat fakta ini, muncul pertanyaan yang menggelitik di dalam benak TS. Kenapa ya cewek latin mayoritas semok-semok? Setelah membaca kesana kemari, akhirnya TS dapat mengambil kesimpulan yang akan menjawab alasan mengapa mereka memiliki tubuh yang semok. Ini dia..

Quote:

Quote:

Quote:

Itu dia kesimpulan yang bisa TS rangkum dari media luar soal mengapa wanita latin rata-rata memiliki tubuh yang semok. Bahkan jika Agan mengunjungi situs bokep dengan keyword “Latina”, hampir 100% yang akan muncul adalah wanita yang memiliki payudara dan bokong yang kadar ketebalannya diatas rata-rata.

SUMBER

Diubah oleh travelingyukk 29-01-2018 03:49
0
23.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan