Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sipbabamiAvatar border
TS
sipbabami
Surat Terbuka Untuk Driver Online
Yth..  para driver online yang kami

Banggakan dimanapun berada... 



Duhai para driver online yang baik hati meski ada sebagian yang suka ketus, cemberut dan kadang marah-marah.. Tapi Selama ini saya sebagai penumpang cukup merasa terbantu dengan adanya taksi online.. 


Saya dan keluarga yang memang belum memiliki rejeki untuk membeli mobil pribadi, tapi adanya taksi online bagi kami sudah cukup seperti memiliki mobil pribadi...


Kalian hadir di depan rumah menjemput kami dan mengantarkannya persis di depan yang kami tuju.. Jika ke mall kalian antarkan kami di depan lobby mall kami merasa seperti memiliki mobil pribadi.. 😊😊😊


Dengan senyum ramah kalian, kami tidak segan-segan untuk membayar lebih ongkos yang sudah ditetapkan.. Karena bagi kami kehadiran bapak driver sebuah pemicu semangat bagi keluarga kami untuk terus bersyukur..


Wahai bapak driver online yang baik hati.. Terkait dengan aturan pemerintah yang akan diberlakukan awal bulan februari 2018, kenapa bapak resah, kenapa bapak galau dan sedih.. Bukan kah itu baik untuk keselamatan kami maupun bapak sebagai pelaku jasa.. 


Karena selama ini banyak teman-teman bapak dirver yang kadang tidak tahu aturan. Suka seenaknya... Bahkan kadang ada yang sampai melakukan pelecehan.. Tapi itu tidak menyurutkan kami sebagai konsumen untuk tetap menggunakannyaa.. 


Aturan yang dibuat pemerintah ini saya kira baik.. Bapak driver bahkan akan lebih nyaman untuk tetap mencari rejeki karena aturan sudah ada dan tidak lagi takut jika memasuki daerah-daerah yang melarang taksi online masuk... 


Bapak pakai sim A umum, mobil di pasang stiker, uji kir dan tergabung di koperasi itu pun sangat baik.. Kami sebagai penumpang tentu akan semakin nyaman.. Tidak lagi ada rasa was-was yang kadang muncul dibenak kami... 


Munculnya Permenhub 108 janganlah jadikan sebagai batu sandungan bagi bapak dan teman-teman driver.. Jadikan ini sebagai semangat untuk terus mencari rejeki bagi keluarga bapak yang selalu setia apapun jenis pekerjannya....


Jika bapak merasa ini sebagai pengahalang.. Bagaimana kami sebagai penumpang.. Jika masih ada was-was ketika ada di kendaraan yang bapak bawa.. 


kita sebagai makhluk sosial tentu harus punya aturan.. Kita hidup, kita bersosialisasi, kita berkomunikasi bahkan kita melakukan hal-hal kecil pun mengacu kepada aturan hidup yang sudah ada sejak lama.. Kenapa bapak risih dengan aturan untuk keselamatan dan keamanan bapak sendiri.. 


Bapak driver yang baik hati.. Pemerintah hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.. Tentu ini harus kita dukung.. Tidak ada salahnya mereka memberikan aturan.. Percaya pak. Rejeki sudah diatur sama sang pencipta.. Seberapa berat aturan yang dibuat insyallah rejeki akan selalu ada.. 


Kenapa juga bapak harus demo.. Bukankah itu menganggu.. Kami penumpang yang mayoritas pekerja tentu akan terganggu jika bapak melakukan demo memprotes aturan ini.. Saran kami sebaiknya bapak driver terus mencari rejeki, jangan buang waktu bapak hanya untuk memprotes aturan yang dibuat untuk keselamatan dan kemanan.. 


Bapak driver yang baik hati.. Kemnhub dengan aturannya saya yakin bukan untuk menutup pintu rejeki bapak.. Kami percaya itu pak.. Aturan yang mereka buat justru untuk memperlancar rejeki bapak..


Mari kita sama-sama berpikir agar bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabt.. Tetap semangat yang bapak driver.. Kami tidak akan pernah berhenti untuk menggunakan jasa bapak.. Walaupun harus dengan stiker dan ongkos sedikit lebih... Bahkan kami senang.. Mobil bapak rutin diperiksa untuk keselamatan di jalan.. 


Wasallam


Penumpang driver online


catatan.:.  Mhn maaf Bapak.. Ibu.. Mas dan mba...  sudi kiranya untuk menyebarkan curhatan kami ini lewat grup grup wa nya..  agar semua masyarakat tau..  apa yang terjadi dengan angkutan Online..  Trims
0
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan