Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Threesome Hadir Di Surabaya, hingga Suami pun Dijual


Istri jual suami di Surabaya pun heboh hingga menjadi headline berita terkini, namun tahukah kalian apa yang menyebabkan mereka bisa berbuat seperti itu ??



Ekonomi memang menjadi pemicu, namun bukan hal itu saja ada penyakit seks yang menyimpang yang membuat mereka bertindak seperti itu.

Yang lucunya suaminya di jual ke lelaki lain, dan mereka pun berhubungan intim entah secara threesome atau bisexsual, yang jelas dari penjelasan kepolisian pasangan suami istri itu sudah melakukan transaksi sebanyak 4 kali dengan user yang berbeda.

Bahkan member dunia maya tempatnya share kontent mesum tersebut ada 11 ribu member, bukan jumlah yang sedikit nampaknya LGBT sedang mengukuhkan dirinya di Indonesia, dengan berbagai macam jurus dan biaya dari luar.



Fantasi-fantasi berhubungan intim pada manusia yang menggila memang ada dan itu bisa dibilang abnormal, hingga fantasi threesome pun mulai banyak memiliki tempat dengan mudahnya mengakses media sosial. Fantasi aktivitas seksual yang dilakukan oleh tiga orang sekaligus bukanlah hal yang baru, dari dulu sudah ada. Bisa berupa satu pria dan dua wanita, satu wanita dan dua pria, atau bahkan ketiganya semua pria atau semua wanita bila ini terjadi pada hubungan homoseksual, bahkan ada juga yang salah satunya biseksual dan yang lainnya homoseksual.

Menurut kawanku punya kawan ''Threesome jelas menyalahi semua norma yang ada,'' . Hubungan tiga arah memang tanpa paksaan, tidak ada yang namanya hubungan threesome dilandasi dasar ketidakpuasan saat berhubungan badan dengan pasangan resmi. "Kalau kasusnya suami menawarkan istrinya, hal itu dilatarbelakangi paksaan. Kalau istri dipaksa, berarti dia jadi korban kekerasan seksual, kalau suami yang ditawarkan istrinya seharusnya dia juga korban"



Namun, pada beberapa kasus seorang istri juga bisa menikmati threesome seperti yang terjadi di Surabaya. Meski awalnya dipaksa, selanjutnya dia tidak keberatan. Kalau sudah seperti itu, penyebabnya adalah kontrol diri yang kebablasan ya kawan.

Namun hati-hati ya kawan buat kalian yang beragama selain dosa seks yang menyimpang ini juga sangat berbahaya dampaknya, dimana seks dilakukan antara tiga orang ini dapat memberikan kalian sejumlah risiko infeksi dan penyakit yang tinggi, seks antara tiga orang sendiri mempunyai kerawanan tiga kali lipat risiko terkena penyakit kelamin. Dalam sebuah hubungan seks, ada proses tukar-menukar cairan antara Anda dan orang lain. Tentu jika Anda menggunakan kondom, risiko penyebaran cairan seksual yang terinfeksi virus dapat dikurangi, bila tidak risiko lebih besar terkena dengan penyakit.



Semoga artikel ini dapat membuka wawasan kalian, dan jangan membuka celana ya kawan...

Sebelum coment srruuppuutt dolo gan...

emoticon-coffee

Penulis c4punk

Referensi

http://m.akuraS E N S O Rid-158208-read-kesulitan-ekonomi-seorang-isteri-di-surabaya-tega-jual-suami

:nyantai



4iinch
srusuut
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
8.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan