Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bodonkgrunchAvatar border
TS
bodonkgrunch
7 KENDARAAN EKSTRIM DAN CANGGIH YANG PERNAH ADA DI DUNIA - AnotherMan
Di jaman now para innovator sepertinya tidak kehabisan akal untuk membuat orang berdecak kagum. Salah satu contohnya bisa kita lihat dari kendaraan - kendaraan ekstrim kali ini, yang memiliki kemampuan dan manuver yang super dahsyat serta dibekali dengan beberapa sensor canggih yang pasti belum pernah kalian lihat.

But anyway beberapa menit dari sekarang kita akan mengetahui 7 kendaraan ekstrim dan canggih yang pernah ada di dunia.




1. Hard Drive Marine
Merupakan kendaraan air yang diproduksi oleh pemerintah di wahington DC yaitu hard drive marine. Kendaraan canggih satu ini memiliki kemampuan yang pastinya belum pernah kalian lihat sebelumnya. Kapal ini gak hanya canggih saat bermanuver di bibir pantai aja guys, tapi juga dalam hal system pendaratan. Sistem yang dimiliki kapal ini memungkinkan untuk berjalan didaratan dengan cara mencengkeram dan menarik tanah seperti halnya kepiting raksasa. Dan menariknya lagi, kabin kapal bisa berpindah posisi.

2. Sky Runner
Pada prinsipnya kendaraan ini diciptakan untuk touring di daratan, akan tetapi dengan bentuk yang sedemikian rupa, kendaraan ini bisa diterbangkan juga di udara. Dengan jarak 307m kendaraan ini bisa diterbangkan secara otomatis. Sementara itu, kendaraan ini bisa terbang hanya dengan waktu 3 menit guys.

3. ATV Shaman
Kendaraan ini disebut-sebut sebagai kendaraan ekstrim yang diluar dugaan kalian guys. Mobil ini bisa dikendarai di medan-medan sulit seperti semak belukar, tundra, sungai bahkan danau yang dangkal, dan untuk membantu kendaraan ini melaju diatas air, kendaraan ini sudah dilengkapi kincir di belakangnya. Selain itu tersedia juga pompa yang bisa memompa hingga 200l dalam waktu 1 menit, yang berguna untuk membuang air yang masuk ke kabin.

4. Volvo Autonomous Refuse Truck
Kendaraan ini diciptakan dengan adanya kolaborasi dari 2 perusahaan besar yaitu Volvo group dan renova. Kendaraan canggih ini memiliki sensor canggih yang bisa memonitor keadaan disekitarnya secara realtime. Kalau terdapat benda ataupun mobil disekitarnya, kendaraan ini akan otomatis berhenti. Rute kendaraan ini pun bisa deprogram hingga kendaraan bisa berjalan secara remote guys.

5. Buldog Firetruck
Mobil ini berfungsi sebagai mobil pemadam kebakaran, tapi mobil ini berbeda dengan mobil kebakaran pada umumnya. Diproduksi oleh perusahaan hoei & hoei technologies. Kendaraan ini mampu menerjang kobaran api ataupun kecelakaan dalam waktu bersamaan, dilengkapi dengan roda militer sebesar 54 inch. Komponen-komponen dalam kendaraan ini lazim dalam mobil offroad, sehingga kendaraan ini mampu menjangkau lokasi kebakaran yang ekstrim

6. Alpha Centauri Hydroplane
Kecanggihan kapal ini merupakan perpaduan dari kemewahan kapal pesiar dan kecanggihan balap. Nah, diluaran sana, kapal ii dijuluki sebagai Lamborghini miura di lautan. Dengan bentuk seperti mobil batman dan panjang sekitar 8.3m, kendaraan keren ini hanya bisa mengangkut 4 orang penumpang aja guys, melalui akses kanopi bernama fighter jetstyle lifting.


7. Jetblade.
Kendaraan air satu ini dibuat oleh beberapa siswa di Michigan Calvin College. Dengan desain yang menyimpang dari jetski pada umumnya, kendaraan ini memiliki 3 mesin jet mini yang mengapung dan bergerak dibelakang jetski. Sedangkan untuk kemudinya sendiri, memiliki system suspensi independen yang membuatnya stabil jika digunakan diatas air. Selain itu jetski ini dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 650cc dengan 50 tenaga kuda.

Sumber : AnotherMan
0
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan