sofiudin4Avatar border
TS
sofiudin4
Tips ampuh membersihkan Sneakers putih dan Suede
Sneakers Putih

Sneakers putih makin digandrungi kaum perempuan untuk tampil trendi. Tidak hanya dipasangkan dengan celana panjang. tapi juga rok dan dress. Masalahnya, Sneakers putih sangat mudah kotor, dan perawatannya yang tidak tepat akan membuat rusak. Agar itu tidak terjadi, rawat Sneaker putih anda sesuai bahanya seperti :

Kanvas

Gunakan sikat sepatu yang bersih dan kering untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel di permukaan sepatu.
untuk sepatu yang bermerek Vans, noda atau kotoran bisa saja menempel cukup kuat, untuk menghilangkannya, anda bisa menggunakan sikat lembut yang dicelupkan ke dalam deterjen ringan untuk membersihkan noda.
setelah kotoran dan noda-noda tersebut bersih, semprotkan cairan pelindung pada permukaan (pelindung kain). Sebelum menyemprotkan, uji dulu cairan tersebut pada bagian kecil sepatu untuk melihat apakah akan meninggalkan noda atau tidak.[/size]

Bahan Suede

Sneakers putih yang dibuat dari bahan Suede membutuhkan perawatan yang lebih detail ketimbang bahan lain. berikut ini caranya:

- Bersihkan sepatu dari debu dan kotoran dengan satu arah. jangan bolak-balik agar suede tidak rusak. bila ada kotoran yang keras atau membandel gunakan pisau untuk menggosok secara perlahan.
-Untuk menghilangkan noda gores, gunakan sikat khusus sepatu suede dengan gerakan bolak-balik,
- Untuk menghilangkan noda air bisa memudarkan warna suede, aplikasikan sedikit air dengan sikat kuku, Gunakan Spons atau lap kering untuk menyerap kelebihan air. keringkan sepatu semalaman, dengan cara diangin-anginkan.
- Masukan shoe tree atau gumpalan kertas ke dalam sepatu untuk menjaga bentuk tetap bagus.
- Semprotkan pelindung sepatu Suede.


Saran:
jadikan sepatu barang berharga karna fashion itu gk mandang satu fokus tapi melainkan semua atas dari bawah gan, biar terlihat Maching WKWKWKemoticon-Salam Kenal emoticon-Motret emoticon-Sundul Up

Sumber :
nonahappiness
nonahappiness memberi reputasi
1
1.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan