Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

menujukeadilanAvatar border
TS
menujukeadilan
Mobil Diderek Polisi Saat Ditinggal Beberapa Hari
Di sini ane pengen bagi pengalaman sekaligus mau bertanya ke agan-agan, barangkali ada ada yg jauh lebih berpengalaman dalam hal ini.
Jadi singkatnya, waktu itu ane markirin mobil di salah satu parkiran bank yg ada di kota Sol*. Itu ane lakuin krn kepepet bgt, soalnya pd saat itu ane kepepet mau pulang kampung ke Sumater* menggunakan bis. Nah waktu itu bisnya udh mau berangkat. Jadi sekitar 5-7 hari stlh parkir di situ, mobil ane pun diderek oleh petugas polisi yg persis di sebelah bank tpt ane parkir itu, krn laporan warga setempat bahwa ada mobil yg parkir di lingkungan parkiran bank selama beberapa hari. Yg mau ane tanyain gimana prosedural buat ngambil mobil ane itu gan? Terus untuk tarif normal yg mesti ane bayarkan ke pihak polsek berapa gan? Secara ane kan mahasiswa gan, ya gak mampu bayar banyak" toh.
Bukannya membela diri juga, tapi di segi lain ane kan parkirnya emg di tempat parkiran, bukannya di spasial jalan larangan atau dilarang parkir. Jadi pengenna sih, ane gak diganjar seberat org yg parkir sembarangan di jalan yg semestinya memang dilarang parkir. Mohon bantuannya ya gaes, agan, dan aganwati tercinta.
0
2.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan