Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Bandung Jadi Tempat Pertama Digelarnya GATSBY Pomadic Party, Merapat Yuk!
Quote:



Untuk menjaga penamapilan rambut, jaman sekarang cowok itu lebih demen menggunakan pomade agar tampil maksimal, meskipun jenis rambut dan aktivitas yang dilakuin setiap cowok itu berbeda-beda. Penggunaan pomade jadi booming karena dirasa punya banyak kelebihan ketimbang minyak rambut biasa karena rambut terlihat stylish namun tetap terjaga kesehatannya, plus bisa nyobain berbagai gaya rambut yang lagi hits. Nah, kalau Kaskuser pingin tau lebih lagi tentang gaya rambut yang lagi hits di jaman now, kali ini KASKUS bekerjasama dengan GATSBY mengajak seluruh Kaskuser yang berada di Bandung dan sekitarnya untuk merapat ke GATSBY Pomadic Party pertama. GATSBY Pomadic Party merupakan rangkaian roadshow 6 kota kerjasama KASKUS dan GATSBY untuk menghadirkan keseruan di beberapa kota terpilih. Bandung jadi kota pertama digelarnya GATSBY Pomadic Party yang akan diselenggarakan pada 12 Januari 2018 di Verde Resto & Lounge, Bandung.

Ngabsen ke acara ini bukan sembarang ngabsen yang cuma bisa nonton berbagai pomade yang dipajang aja gan, namun lewat GATSBY Pomadic Party agan bisa ngikutin berbagai keseruan acara seperti berikut ini :

Coaching Clinic

Bagi KASKUSer yang pingin tampil kece ataupun ingin memulai bisnis barbershop, sepertinya diwajibkan untuk ngabsen ke acara ini karena di mari bakal ada coaching clinic bareng Gofar Hilman dan Emyranza. Gofar Hilman yang notabenenya merupakan Pomade Enthusiast bakal ngobrolin berbagai tren gaya rambut yang hits. Sementara Emyranza yang udah bergelut di dunia Bisnis barbershop, juga wajib agan pantengin karena bakal berbagi seluk beluk tentang bisnis barbershop yang saat ini menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan untuk digeluti.

Free Hair Cut Untuk 30 KASKUSer

KASKUSer yang sudah punya agenda bakal merapat ke GATSBY Pomadic Party, agan bisa makin tampil makin ganteng dengan bisa ikutan potong rambut gratis. Caranya agan-agan bisa pantengin terus KASKUS yang setiap minggunya bakal kasih info registrasinya. Lewat kesemptan ini memberikan kesempatan kepada KASKUSer dapetin gratis potong rambut yang nantinya akan dihubungi oleh Tim KASKUS untuk informasi lebih lanjut.

Barberman Competition

Terkadang melihat hasil guntingan rambut seseorang yang cakep dan rapi, pasti kebayang kalo barberman nya itu jago, ya kan? Nah, lewat GATSBY Pomadic Party agan sista pun juga bisa langsung melihat Barberman Competition, dimana akan ada barberman yang akan berlomba untuk menunjukan siapa yang terhebat dalam mengerti tentang jenis rambut, bentuk wajah dan juga trend rambut yang sedang berkembang. Nah, berikut adalah nama yang ikutan Barberman Competition :
Quote:

Band Performance

Kaskuser yang berdomisili di Bandung dan notabennya penggemar musik Rockably pasti udah akrab dengan Slaras Rockabilly dong? Yes, Band udah yang beranggotakan Andre (vokal), Eki (gitar), Angga (bass), Pery (drum) emang udah malang melintang di berbagai panggung. Dengan merapat ke GATSBY Pomadic Party agan sista pun juga bisa mantengin langsung aksi panggung dari Eki cs. Jadi sambil dapetin tren rambut yang hits dan belajar ilmu bisnis barbershop, agan pun bisa sambil menikmati alunan musik Rockabily khas ala Slaras Rockabilly dan nyayiin bareng lirik lagu ‘Kuda Besi’.

Selain keseruan di atas, GATSBY Pomadic Party - Bandung pun bakalan ada Instagram Competition. Jadi buat agan sista yang mau ikutan catat mekanismenya berikut ini, Gan!:
Quote:


Jadi jangan kebanyakan mikir gan, buruan catat tanggal GATSBY Pomadic Party – Bandung dan pastiin agan sista untuk merapat dengan mengajak semua temen-temen untuk bisa ngelihat langsung berbagai keseruan yang ada di GATSBY Pomadic Party – Bandung.

Sampai Jumpa di TKP Gan..
emoticon-Ngacir2 emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Diubah oleh Kaskus Promo 21-03-2018 08:31
0
45.6K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan