Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dejavu.CucudAvatar border
TS
Dejavu.Cucud
PPP Usung Ishak Mekki-Yudha Pratomo di Pilgub Sumsel 2018
Jakarta - PPP mengusung pasangan Ishak Mekki-Yudha Pratomo di Pilgub Sumatera Selatan 2018. Yudha Utomo sebagai cawagub merupakan kader PPP.

Pengumuman pasangan ini dilakukan langsung oleh Ketum PPP Romahurmuziy yang didampingi sang sekjen, Arsul Sani berserta jajaran PPP di DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2018). Namun hanya Ishak Mekki yang tampak hadir karena Yudha Utomo sedang ada urusan di luar kota.

"Alasan-alasan kenapa memilih pak Ishak integritas yang dikenal masyarakat Sumatera Selatan tentang Pak Ishak yang tidak ada persoalan-persoalan hukum," ujar Romahurmuziy.

Pria yang akrab disapa Romi itu mengapresiasi Ishak yang memilih kader PPP untuk mendampingi di Pilgub Sumsel. Menurutnya, itu adalah salah satu alasan PPP mengusung Ishak.

"Sebagai partai kami mengapresiasi karena kader partai kita digandeng oleh Pak Ishak sebagai calon wakil gubernur dan itulah salah satu alasan kita mengusung Pak Ishak karena bersanding dengan kader partai PPP Pak Yudha," papar Romi.

Dia mengatakan, Ishak adalah seorang yang sudah berpengalaman sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan. Menurutnya, pengalaman itu bermanfaat untuk pembangunan Sumatera Selatan nantinya.

"Pak Ishak adalah seorang politisi yang sudah sangat berpengalaman di birokrat sebagai Wakil Gubernur dari sebuah provinsi yang cukup besar Sumatera Selatan sehingga ini menjadi bekal yang bersangkutan untuk naik ke atas jadi calon Gubernur," tuturnya.

"Pak Ishak dikenal sangat sinergis sehingga sudah memahami pengembangan visi dan misi Sumatera Selatan," imbuh Romi.

Usai memberikan sambutan, Romi lalu memberikan surat keputusan (SK) rekomendasi dari PPP kepada Ishak. Selain PPP, pasangan ini juga diusung oleh Partai Demokrat dan PBB. (elz/imk)

sumber

makasih untuk komen nya yg sejuk dan membangun emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia

0
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan