cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
3 Orang Yang Memelihara Binatang Yang Di Takuti Oleh Banyak Orang
Biasanya, orang sering memelihara binatang yang lucu dan imut seperti, Kucing, Burung, Anjing, atau Ikan. Namun berbeda dengan orang yang akan kita bahas di sini, karena orang-orang ini memelihara binatang yang seram dan menakutkan. Malah ada yang terkesan menjijikan. Bagi orang ini itu adalah hal yang menurutnya unik dan merupakan tantangan, dimana orang pada takut untuk di pelihara, justru ingin di pelihara nya dan kami akan bahas hewan apa saja yang di pelihara.

Pelihara Kadal Merah Raksasa


Wanita yang bernama Scot di kenal sebagai pengembang software dan mahasiswi ini mempunyai hobi yang aneh. Dirinya saat ini memelihara kadal merah raksasa di rumah nya. Di yakini, dirinya memelihara kadal asal Argentina jenis Red Tegu dan Scot telah memberikan nama untuk kadal merah nya itu dengan nama MacGyver. Wanita ini sering unggah foto dirinya dengan berselfie bersama binatang kesayangan nya bernama MacGyver sih kadal merah raksasa itu. Foto yang di unggah dirinya itu mendapatkan respon dan menjadi viral di dunia maya. Di foto tersebut, Scot mencium dan berfoto-foto dengan kadal merah raksasanya miliknya itu.

Pelihara Babi


Gadis cantik asal Tiongkok yang bernama Zhu punya hoby yang sangat aneh karena dirinya rela tidur sekasur dengan binatang kesayangannya. Eitss peliharaannya tersebut ternyata seekor babi. Zhu menjadi buah bibir di dunia maya atas kelakuan aneh nya yang unggah foto dirinya bersama seekor babi besar. Tapi dirinya bukan hanya berfoto saja. Akan tetapi, dirinya juga mencium, memeluk dan tidur bareng babinya itu. Zhu mengatakan dirinya tidak tega jika melihat babinya tidur sendiri di kandang nya. Oleh karena itu, Zhu membawa babinya tidur bersama dirinya di atas kasur. Kabarknya, babi nya seberat 85 kg dan diyakini berat nya akan terus bertambah setiap harinya.

Pelihara Kecoak


Bocah kecil yang bernama Shelby Counterman yang berada di kota Oklahoma, Amerika Serikat di kabarkan memelihara ribuan seekor Kecoak. Dimana usia gadis seperti dirinya sangat takut dengan binatang seperti Kecoak namun berbeda sekali dengan yang di alami oleh Shelby yang sangat senang pelihara Kecoak yang di anggap hewan yang sangat menjijikan itu. Namun bagi orang tua nya sudah terbiasa dengan hoby anaknya itu karena kebiasaan sang anak menyukai Kecoak dari usia 3 tahun, maka itu Shelby sampai membuat wadah plastik dan akuarium untuk memelihara ribuan Kecoak di dalam rumah nya.

SUMBER
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
22.9K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan