cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
3 Manusia Teraneh Yang Tak Pernah Tidur Selama Bertahun-tahun
3 Manusia Teraneh Yang Tak Pernah Tidur Selama Bertahun-tahun – Manusia memang selalu melakukan aktivitas setiap harinya, Tentunya mereka membutuhkan tidur. Tapi, ada beberapa manusia yang sudah lama tidak tidur, Bahkan membuat para medis binggung untuk mengobatinya. Tapi, Walau mereka tak pernah tidur, Tapi mereka masih mampu beraktivitas seperti biasanya. Kali ini, CerpenUnik akan membahas 3 manusia yang tak pernah tidur selama bertahun-tahun lamanya.

Paul Kern, pria Yang Tak Pernah Tidur Selama 40 Tahun


Seorang pria yang berasa dari Hungaria ini, adalah manusia paling aneh di dunia. Pria ini tidak pernah tidur selama 40 tahun, Paul Kern bekerja di kantor daerah Eastern Front. Paul Kern yang menderita penyakit langkah ini, terjadi saat perang Dunia ke 1 pada tahun 1915. Pada saat itu, Paul Kern yang tiba-tiba mengidap penyakit yang sangat langka. Itu terjadi karena Sebuah kejadian yang sangat mengerikan dimana pada saat perang dunia ke 1 itu, Paul Kern di tembak oleh Tentara Rusia yang mengenai kepalanya. Akibatnya, peluru yang menumbus tengkorak kepalanya tersebut menyebabkan kerusakan pada sistem kerja otaknya. Semenjak kejadian tersebut, Paul Kern tidak pernah tidur lagi selama 40 tahun. Parah Ahli sempat dibuat kebingungan dengan kondisinya itu yang tak pernah tidur selama 40 tahun.

Thai Ngoc, Pria Yang Tak Pernah Tidur Selama 43 tahun


Pria yang berasal dari Vietnam ini kini berumur 74 tahun. Suatu hari, pria ini mengalami demam tinggi dan setelah demam tinggi itu berakhir, pria asal vietnam itu tak pernah tidur lagi hingga sekarang. Sudah 43 tahun pria ini tidak pernah tidur dan meski tak pernah tidur selama 43 tahun, kondisi fisik pria asal Vietnam ini tetap baik-baik saja. Bahkan dia dapat melakukan pekerjaan yang lebih berat dan lebih banyak dari yang sebelumnya. Bagi Thai, Mengaku Tidur atau tidak, bukanlah hal yang penting dalam hidupnya, yang terpenting adalah kesehatan dan tetap bisa bekerja pada setiap harinya.

Ines Fernandez, Wanita yang tak pernah tidur selama 30 tahun


Wanita asal Spanyol ini tidak pernah tidur selama 30 tahun. Pada tahun 1943, wanita ini mengalami sakit kepala yang sangat luar biasa dan saking sakitnya wanita ini merasa kepala seperti sedang terbakar. Semenjak kejadian sakit kepalanya yang sangat luar biasa itu, dia tidak pernah lagi tidur dan tak pernah merasa ngantuk sama sekali. Wanita ini menghabiskan waktu sepanjang hidupnya selama 30 tahun dengan tak pernah tidur. Di tahun 1970, Dokter baru menyatahkan bahwa penyakit yang ia derita itu di sebabkan oleh radang kandung empedu. Nama penyakit tersebut di beri nama,” Kolesistitis Kronis “. 3 Manusia Teraneh Yang Tak Pernah Tidur Selama Bertahun-tahun.

SUMBER
0
29.5K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan