Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

083875678000Avatar border
TS
083875678000
ROTI PANGGANG PALING ENAK dan halal DI BALI
ROTI PANGGANG PALING ENAK DI BALI
ROPONGGI (Roti Panggang Isi) adalah Roti Bakar Bandung PERTAMA di Indonesia yang menggunakan konsep topping dan ekstra topping dengan menggunakan bahan berkualitas sehingga menghasilkan kualitas rasa yang sangat lezat. Kami juga ada di sanur,sestan,legian ,nusa dua, seminyak, denpasar,karang asem dan Ubud . Pengantaran melalui gojek Garatis Ongkos antar. Murah dan Enak !

Dimulai pertama kali pada tanggal 13 Agustus 2014 berlokasi di Jl. Danau Buyan,Sanur, berupa booth kecil berkonsep mini bar ala cafe di depan supermarket. Lalu kami menambah cabang di Pasar Sindhu (yang juga masih di area Sanur) dengan konsep berbeda yaitu berupa gerobak antik. Seiring dengan berkembangnya permintaan cabang di area lain, kami kemudian membuka cabang selanjutnya di area Seminyak, tepatnya di Jl. Sunset Road (seberang Trans Resort Hotel). Di tempat ini Roponggi menempati bangunan mungil dengan desain yang berkonsep antik. Ketiga cabang ini lebih diutamakan untuk pembeli yang membeli secara take away.


Masing-masing cabang kami memiliki keunikan desain tersendiri, berbeda antara cabang satu dengan cabang yang lain. Sehingga selain menjual roti bakar yang enak,kami juga memiliki atmosfer yang 'lain dari yang lain' jika dibandingkan dengan roti bakar sejenis lainnya yang belakangan muncul.







Roponggi menggunakan resep dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Selain itu kami menyajikan menu-menu dengan sangat banyak varian rasanya yang tentu saja semuanya enak! Harganya? Jangan khawatir! Hanya dengan mulai dari Rp 12.000,- saja Anda sudah bisa menikmati kelezatan roti bakar Roponggi.

Jadi, bukan tanggungjawab kami ya, kalo Anda semua jadi ketagihan pengen makan lagi..lagi..dan lagi!!! Hehehehe....








0
3.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan