Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kausiapaAvatar border
TS
kausiapa
Si Introvert yang Ingin Punya Banyak Teman.....
Hai pembaca, Di tulisan pertama kali ini saya ingin bercerita tentang kehidupan seseorang, Seseorang yang sebut saja namanya aku.



Aku ini terlahir sebagai seorang laki-laki dari keluarga yang dimana orang tuanya bekerja sebagai pegawai , ya pegawai dimana mengharuskan ayah dan ibunya untuk bekerja pagi sampai sore hari , sehingga hampir tidak ada waktu untuk anak-anaknya atau mungkin mereka punya waktu ,tetapi karena setiap hari mereka lelah sepulang kerja seolah-olah menganggap anaknya tidak butuh kasih sayang.


Aku dari kecil sering dititipkan ke tetangga atau mereka menyewa pengasuh untuk menjaga anak anaknya termasuk aku, Karena aku sendiri seorang laki-laki jadi terkadang malu buat sekadar meminta perhatian dari orang tuaku berbeda dengan adik perempuanku meskipun sama-sama ditinggal bekerja oleh kedua orang tua.Tetapi kedekatan adikku dengan kedua orangtuaku lebih akrab,Mereka sering sekali cipika cipiki atau mungkin saling berpelukan berbeda dengan aku yang mungkin cuma cium tangan hahahaha dan paling ngobrol cuma sekadar tanya "wis mangan leee?" (Sudah makan kisanaakk?)


Aku hidup di lingkungan yang diapit oleh saudara saudara dari ayahku , akupun seperti anak kecil pada umumnya , Seringkali bermain dengan anak-anak seusia .Mungkin karena waktu kecil aku belum terlalu pendiam mungkin bahkan aku bisa dibilang bos gengnya apabila bermain sesuatu seperti sepakbola , petak umpet , berbi-berbian (yang ini bertjanda).



Hingga aku duduk di bangku SD , aku menemukan sesuatu yang menyenangkan. Yaaaaa itu adalah plestesion (PS) , Aku pertama kali maen PS karena waktu itu saudara aku dibelikan orangtuanya , Disitulah hampir tiap hari aku dan saudara saudaraku gantian maen PS udah seperti antri diskon buy 1 get 1 hahahaha


Aku masih ingat betul ,Sebelum saya mau di kupas kulit tytyd (a.s tsyunat) saya merengek menggelendot untuk dibelikan PS. Sampai akhirnya waktu itupun tiba, tytyd hilang PS datang. Dari situlah aku tergila gila sama PS.


Dulu waktu SD aku seringkali merasakan sakit pusing di kepala (ya iyalah) seperti terpaku kepala saya. Setelah di periksa di rs,Dokter mengatakan aku terkena amandel.Dari situlah pikiran anehku tiba, saat pagi hari aku biasanya berpura-pura batuk hingga sakit kepala itu datang sehingga saya bisa berpura-pura sakit (walaupun sebenarnya sakit beneran) ,tiap pagi setelah berpura-pura sakit itu biasanya aku menonton tv di kamar sambil tiduran karena ortuku kadang pulang mendadak kalau siang biasanya lanjut PS. tapi karena terlalu sering aku absen , aku ingat tiap minggu mungkin aku cuma masuk satu atau dua hari ,itupun aku masuk karena ada pelajaran komputer, soalnya dulu waktu sd paling disuruh ngetik terus sisanya main game kayak crazy taxy, Age of empires (yang tau gamenya berarti udah tua hahaha)


Aku sering banget membolos sampe kedua orang tua ku mungkin enek, dan sudah hapal taktikku. Kadang setiap pagi aku langsung diseret ,dimandiiin , dianter depan gerbang .


Sebelum aku mengenal PS ,dulu waktu sd aku masih suka bermain dengan teman sd , sekadar maen tamiya,crush gear , dll. Tapi, setelah aku jarang masuk. Entah kenapa suasana di kelas sangat mencekam ,padahal semua orang tidak menatapku, namun dalam hatiku aku selalu berprasangka mereka sedang menertawakanku, mengejek. Saat itulah aku jarang sekali ngomong lagi , aku lebih banyak diam, mungkin satu-satunya teman yang masih berbicara normal denganku hanya teman sebangkuku.


Aku pernah inget saking seringnya aku bolos suatu hari wali kelasku datang, karena dari pintu kamar aku bisa melihat jendela depan ,tiba-tiba jantungku berdetak deg-deg-deg akupun langsung berpura-pura tidur ,yang membuka pintunya adalah pembantuku. Untungnya pembantuku bilang kalau aku lagi tidur , dan akhirnya walikupun pulang. Besoknya ketika aku masuk kelas , ketika melihat mukaku salah seorang teman sekelasku nyeletuk "wiih grup band padi teko" (entah apa maksudnya) seketika teman di sekitarpun ikut tertawa . Ya sepertinya walikupun yang kemarin datang sudah tau kalau aku berpura-pura tidur dan menceritakan seisi kelas.
Kelanjutan ceritaku di sd pun terus berlanjut hampir tiap bulan aku cuma masuk 10x, tapi anehnyadi rapot semester mereka paling cuma menulis S 20+ A20+- (S=sakit A=Alpha). Mungkin kejadian ini berlanjut sampe UN SD.


Kalau rame saya mau nulis lagi kalau sepi ya mungkin cukup disini tulisan saya
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan