Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

212wariorAvatar border
TS
212warior
Fakta dibalik pencipta bitcoin
Subhanallah ternyata pencipta bitcoin seorang mualaf

Akhir-2x ini dunia digemparkan oleh kemunculan bitcoin. Sebuah mata uang digital yang baru dan sangat fenomenal pada saat artikel ini di tulis 1 keping bitcoin sudah berharga $ 18000 atau setara Rp 250 juta rupiah. Benar saya tidak salah tulis Dua ratus lima puluh juta rupiah.

Dari penelusuran di google, penemu bitcoin ini disebutkan bernama satoshi nakamoto. Seorang jepang.

Namun tahukah anda bahwa ternyata satoshi nakamoto ini ternyata seorang mualaf dan telah syahid tewas dicelakakan oleh agen yahudi dan amerika.

Namun berkat kehendak allah swt, maka ciptaan tuan satoshi nakamoto ini berhasil selamat dan mendunia. Kini Amerika dan Yahudi sedang gemetar ketakutan karena mereka tahu kesombongan mereka dan kehancuran mereka sudah semakin dekat.

Tidak lama lagi bitcoin akan menghancurkan dominasi dollar amerika dan hegemoni para bankir licik yahudi yang selama ini telah zalim menipu dan menindas umat muslim di seluruh dunia.

Informasi tentang penemu bitcoin ini sangat sedikit. Namun saya bersyukur bisa menceritakan kebenaran ini kepada saudara-saudaraku.

Dari sumber yang sangat terpercaya dan mengenal baik tuan satoshi nakamoto ini, (identitas beliau sengaja tidak disebutkan demi keamanan). Beliau menceritakan fakta dibalik sosok pencipta bitcoin ini.

Seperti kita ketahui semua, bahwa meskipun jepang negara maju dan kaya, namun rakyat jepang sesungguhnya sangatlah menderita. Jiwa sebagian besar masyarakatnya kosong tidak mengenal Tuhan sehingga angka bunuh diri sangatlah tinggi disana.

Sumber terpercaya ini menceritakan awal perkenalannya dengan tuan satoshi. Beliau berhasil menyelamatkan tuan satoshi yang nyaris bunuh diri.

Tuan satoshi sangat terharu. Melihat kehidupan komunitas kecil umat muslim di tokyo yang sangat akrab dan penuh suasana kekeluargaan.

Suasana kekeluargaan yang hangat, kini sama sekali tidak ada di dalam keluarga jepang yang individualistik. Bersyukur, satoshi nakamoto tidak terlalu lama mendapatkan hidayah.

Setelah mempelajari agama islam, dengan tanpa paksaan, tuan satoshi mengucapkan kalimat syahadat dan menyatakan menjadi seorang mualaf.

Tuan satoshi banyak bercerita sedih tentang negaranya yang kini secara tidak langsung, sejak kekalahan kekaisaran jepang pada waktu perang dunia ke 2 menjadi budak bangsa kulit putih amerika.

Betapa para tentara yang kerap mabuk itu suka berbuat onar merudapaksa para wanita jepang. Para tentara amerika tersebut enggan pergi dari tanah jepang dengan dalih melindungi rakyat jepang.

Dan sang kaisar pun tidak berdaya mengusir para tentara dajjal tersebut. Tuan satoshi sangat kecewa karena rakyat jepang yang dulu terkenal pemberani dan tidak segan mengorbankan jiwa raga untuk ibu pertiwi, kini hanya menjadi sekumpulan bangsa egois yang apatis dan pengecut.

Penjajah amerika bukan saja sukses membinasakan secara fisik namun juga berhasil merusak mental generasi penerus bangsa jepang.

Tuan satoshi punya cita-2x dan rencana membebaskan bangsa jepang dari penindasan amerika.

Kepada sumber yang menceritakan kisah ini, beliau memberikan sebuah flash disk yang berisi kode pemrograman bitcoin.

“Wahai saudaraku, aku titipkan ini kepadamu, kelak jika terjadi sesuatu padaku, segeralah pergi dan teruskan perjuanganku.”

Kode pemrograman bitcoin adalah senjata perang yang akan menghancurkan Amerika dan yahudi.

Namun senjata ini bukanlah senjata keji haus darah yang seperti biasa mereka (kaum yahudi) ciptakan.

Senjata bitcoin ini, sama sekali tidak perlu membunuh orang-2x yang tidak berdosa.

Senjata ini hanya akan menelanjangi segala kelicikan amerika dan yahudi sehingga mereka akan hancur dengan sendirinya.

Sungguh maha besar allah dengan caranya yang luar biasa.

Namun tuan satoshi bercerita, satu-satunya kelemahan bitcoin ini, adalah tidak adanya cukup uang untuk meyakinkan orang diseluruh dunia ini untuk menggunakannya.

Tanpa adanya orang kaya yang bersedia menukarkan uangnya dengan bitcoin, maka bitcoin sama sekali tidak ada nilainya.
Sesungguhnya, demikian pula dengan lembaran kertas uang dollar. Uang dollar tidak lebih dari secarik kertas. Namun dengan kelicikan yahudi dan amerika, mereka bisa meyakinkan seluruh dunia bahwa secarik kertas yang disebut dollar itu sangat berharga.

Sehingga akhirnya amerika dan yahudi berhasil mencuri dan menipu emas dan perak milik orang-orang di seluruh dunia.

Kini Amerika berhasil mengumpulkan hampir sebagian besar cadangan emas dunia.

Itulah yang menjadi salah satu penyebab,kenapa semakin hari, seluruh dunia semakin miskin dan sering terjadi krisis ekonomi.

Yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin.

Kini dengan cara yang sama mereka dulu lakukan, bitcoin akan menghancurkan mereka dan memaksa yahudi dan amerika itu untuk melepaskan kembali emas dan perak yang selama ini mereka tahan dan monopoli.

Demikian penuturan tuan satoshi.

Namun untuk mewujudkan rencana tersebut tidaklah mudah. Karena tentu saja tidak mudah meyakinkan orang untuk menggunakan bitcoin sebagai uang yang lebih baik, jujur dan adil dibandingkan dengan uang kertas dollar.

Namun jika allah sudah berkehendak maka kun fayakun terjadilah meskipun nampaknya mustahil.

Tepat beberapa saat sebelum kota baghdad jatuh, mendiang presiden saddam hussein memerintahkan salah satu jendral dan pengikut setianya untuk mengamankan ber ton-2x emas batangan sisa harta terakhir kaum muslim di irak sebelum dijarah dan dikirim pasukan kafir ke gudang emas di amerika.

Sebelum syahid presiden saddam husein sudah berfirasat. Meskipun media barat menyebut sadam kejam, namun keteguhan sadam membuktikan bahwa beliau sama sekali tidak takut menghadapi maut. Algojonya sendiri takjub dan salut akan kegagahan saddam hussein.

Tidak jauh berbeda dengan sadam hussein demikian pula dengan moamar khadafi dan syeikh osama bin laden. Mereka semua sudah diinformasikan soal penemuan bitcoin dan strategi melawan amerika dan kaum yahudi yang licik.

Dengan sedikit harta kekayaan dari para syuhada tersebut, maka bitcoin akhirnya seperti bola salju yang meluncur semakin besar. Demikianlah kisah awal asal usul kenapa bitcoin bisa berharga mahal.

Bitcoin bisa berharga mahal berkat pengorbanan pahlawan-2x muslim yang bersedia berkorban dan sadar tidak mau diperbudak selamanya oleh secarik kertas yang disebut dollar amerika. Mereka menjadi pionir yang bersedia menukarkan hartanya demi kebebasan umat muslim.Kebebasan ini menjadi milik semua bangsa

Namun rupanya pihak amerika dan yahudi mencium rencana tersebut.

Benar saja, kawan kawan tuan satoshi nakamoto yang terlibat membantu dan menyempurnakan bitcoin, satu persatu tewas misterius secara tidak wajar, sebut saja seperti hall finney yang diketahui dekat dengan tuan satoshi nakamoto, mendadak sakit aneh dan meninggal. Sayang sekali beliau ( hall finney) belum sempat menjadi muallaf.

Perlu di ingatkan sekali lagi, tidak semua kafir itu setuju dan mendukung pemerintahan amerika donald trump yang zalim dan yahudi zionist.

Sudah kewajiban kita sebagai umat muslim untuk berdakwah dan menyelamatkan kafir yang baik.

Kehancuran Amerika dan Israel Yahudi sudah di depan mata. Ekonomi kedua negara dajjal itu akan segera runtuh dan negara itu akan bubar dengan sendirinya.

Makanya tidak mengherankan jika akhir-2x ini, mereka (Amerika dan Yahudi) semakin kalap membunuhi umat muslim. Mengerahkan segala tipu daya dan kekuatan yang tersisa dan berharap bisa kembali memperdaya.

Namun kiranya allah swt tidak akan membiarkan itu terjadi. Dan mereka akan hancur sendiri dengan keserakahan ekonominya yang sudah diambang kebangkrutan.

Bagi saudara-2x ku yang tergerak membantu perjuangan dakwah dan penindasan kaum kafir harby di bumi syam dan palestina bisa menyalurkan zakat dan infaq di nomor bitcoin & ethereum berikut ini

Bitcoin
12mizFywBJoa6brgUNc5t2kqhm6ZjXDMxs

Ethereum
0x00c30d7145e5e08664175fcf388acc388383d3db
1
4.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan