travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Doni Tata vs Gerry Salim Duel Motocross, Siapa yang Menang?

Sudah menjadi pemahaman bersama jika Motorcross merupakan motor yang digunakan atau dilombakan di lintasan yang curam dan beralaskan tanah. Betul? Siapapun yang memegang status sebagai pebalap Motorcross, jelas memiliki keahlian lebih dibanding pebalap motor biasa. Sebab pebalap Motorcross sudah terbiasa balapan dengan rintangan yang tak hanya sulit, tapi juga menantang Gan. Itulah mengapa para pebalap MotoGP kayak Mbah Rossi sampai Marquez jika ingin mengasah skillnya mereka mengandalkan Motorcross.

Quote:


Trial Game Asphalt adalah kombinasi antara trial game dan supermoto atau bisa juga disebut sebagai supermoto modern. Beberapa regulasi dan peraturan lomba pada Trial Game Asphalt mengadopsi dari regulasi supermoto. Artinya, baik spesifikasi kendaraan, kelas-kelas yang dipertandingkan dan tata cara perlombaan menyerupai supermoto, namun memiliki tantangan yang berbeda. Pada kejuaraan yang rencananya akan diselenggarakan sebanyak 3 seri dan 1 putaran tambahan ini akan diadakan di full aspal.

Beberapa pebalap TOP turut serta dalam TGA ini, seperti Doni Tata mantan pebalap tim Gresini Moto 2 yang menjadi juara beruntun Trial Game Asphalt putaran 1 dan 2. Kemudian ada Gerry Salim, juara Asia Road Racing Championship 2017, serta duo kroser papan atas Indonesia Ivan Harry Nugroho dan Wawan Tembong yang merupakan dulunya Free Styler Motor.

Quote:

Final TGA Akan Digelar Pekan Ini, di Malang (Stadion Kanjuruhan)
emoticon-Ngacir2


Puncak dari gelaran TGA tahun ini sebentar lagi mencapai puncaknya, tepatnya pekan ini Gan yaitu pada tanggal 15-16 Desember. Dalam laga final ini, pastinya Doni Tata bakal merasakan duel-duel sengit dari Pedro Wunner, Agha Riansyah, Tommy Salim, dan tentunya Gery Salim yang baru saja merebut gelar juara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Chang Buriram, Thailand, kelas AP250 ini mengaku sangat menantikan putaran ke-3 Trial Game Asphalt 2017. Tentunya rider-rider tersebut di atas akan semakin melengkapi titel “The Battle of Champions” pada putaran pamungkas di Malang yang akan digelar minggu depan.

Bisa kebayang kan gimana serunya grand final TGA 2017 ini? Buat Agan yang berada di luar Malang tapi pengen nontonin final TGA ada solusinya nih, yaitu pantengin aja KASKUS karena bakal nayangin secara streaming final TGA 2017 akhir pekan nanti.
emoticon-I Love Indonesia
0
13.7K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan