carolpowerAvatar border
TS
carolpower
Inilah Alasan Kenapa Pasangan Muda Zaman Now Lebih Memilih Tinggal di Apartemen
Inilah Alasan Kenapa Pasangan Muda Zaman Now Lebih Memilih Tinggal di Apartemen

Hai aganwati, seperti yang gua perhatikan sekarang banyak pasangan muda zaman now lebih pilih apartemen sebagai hunian untuk membangun rumah tangga barunya. Apalagi pasangan muda yang punya pekerjaan di daerah perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya. Tau ngga sih , kenapa alasannya? Yuk kita intip alasan berikut ini.

1. Lokasinya Strategis
Spoiler for :

Lokasi emang paling penting kalau mau cari tempat tinggal, biasanya pasangan muda zaman now itu nyari daerah keramaian atau perkotaan dan harus menjaga mobilitas. Dan juga ingin dekat sama segala yang dibutuhkan. Seperti, perkantoran, mall, rumah sakit, tempat hiburan dan lain-lain. Apalagi nih, kalau pasangan muda tersebut kerja kantoran, alasan supaya deket sama kantor jadi pertimbangan utama pilih apartemen.

2. Perawatan Yang Ngga Ribet
Spoiler for :

Kalau tinggal di apartemen itu, ngga perlu mikirin perawatan rumah yang bikin ribet, seperti memotong rumput, karena pihak apartemen udah punya pengurus kebunnya sendiri, benerin atap rumah yang bocor kita ngga perlu perbaiki sendiri tinggal bilang ke pihak pengelola, nanti mereka yang akan benerin. Dan ngga harus keluar uang untuk benerin atap bocor, cukup hemat lah yah.

3. Fasilitas Yang Memanjakan Pasangan Muda
Spoiler for :

Pada umumnya apartemen pasti menyediakan fasilitas untuk menarik perhatian calon penghuninya, fasilitas umum yang ada bisanya seperti kolam renang, jogging track, swalayan, cafe dan resto. Tapi ada juga beberapa apartemen yang menyediakan fasilitas yang lebih dari pada umumnya. Seperti apartemen yang menyatu sama mall misalnya. Fasalitas inilah yang bikin pasangan muda zaman now bikin betah tinggal di apartemen.

4. Harga Yang Lebih Terjangkau
Spoiler for :

Harga apartemen itu beragam tergantung sama jenis atau tipenya, kalau di daerah perkotaan seperti Jakarta misalnya, juga banyak yang menawarkan harga yang beragam, tapi kalau aganwati pintar-pintar cari tau pasti ada aja yang menawarkan harga apartemen yang terjangkau sama pasangan muda zaman now. Atau aganwati bisa cari apartemen di daerah kota peyangga yang ngga kalah berkembangnya sama kota Jakarta. Misalkan di Depok, Bogor ,Bekasi dan tanggerang, biasanya di kota-kota ini masih menawarkan harga apartemen yang relatif lebih murah. Contohnya seperti di Cikarang Bekasi, ada apartemen yang menawarkan harga yang terjangkau, mulai dari 127 jutaan aja, dan itupun bisa di cicil. Apartemen ini adanya di kota Meikarta, pasti aganwati udah tau kota Meikarta yang lagi di bangun sama Lippo Group ini. Udah harganya yang terjangkau, fasilitasnya juga sangat mewah selain ada mall dan rumah sakit, ada juga stadion, teather, silicon valley dan sekolahan.

Nah gimana aganwati yang sebagai pasangan muda zaman now lebih enak tinggal di apartemen kan?
0
3.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan