Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Setya Novanto Kecelakaan, Netizen Beri Komentar Lewat #SaveTiangListrik


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak tiang listrik tadi malam, Kamis (16/11/2017).

Setnov yang ingin menghadiri wawancara di sebuah stasiun televisi dan kemudian akan mengunjungi KPK mengalami kecelakaan lalu lintas di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Saat kejadian Setnov bersama supir dan ajudan berada di mobil Toyota Fortuner berwarna hitam, mobil tersebut menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan.

Namun, bukannya membahas keadaan dari Setya Novanto netizen malah memberikan komentar tentang tiang listrik yang ditabraknya dengan menggunakan hashtag #SaveTiangListrik.

Hashtag #SaveTiangListrik pun mejadi Trending Topic di Twitter, banyak netizen yang memberikan komentar terkait kecelakaan yang menimpa tersangka kasus E-KTP ini.

“Doakan semoga tiang listrik cepat sembuh, bisa kembali beraktifitas #SaveTiangListrik” ucap akun Twitter @fs_antinista

“KPK menetapkan Tiang Listrik sebagai tersangka baru, karna menghalangi proses penyidikan. #SaveTiangListrik”, tulis akun Twitter @TakemeHans

“Semoga diberi kekuatan tiang listriknya atas kejadian ditabrak oleh sebuah mobil dan untuk tiang listrik yg lain masih berani tegar berdiri di pinggir jala. #SaveTiangListrik”, kicau akun Twitter @riesMas


Hampir semua netizen tidak percaya dengan kondisi tiang listrik yang terlihat seakan-akan tidak pernah terjadi kecelakaan, karena dikabarkan mobil yang membawa Setya Novanto hancur pada bagian depannya.

Silahkan berikan komentar kalian dengan menggunakan hashtag #SaveTiangListrik


Diubah oleh ivoox.id 17-11-2017 03:06
0
2.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan