andikvdAvatar border
TS
andikvd
Gear Terkuat Untuk Hero Lancelot Mobile Legend Terbaru
Melihat tim musuh yang ada menggunakan hero Lancelot memanglah membuat nyali kita saat mulai pertempuran terasa seperti diuji..



Bagaimana tidak, untuk periode semenjak ia dikeluarkan sebagai hero baru oleh pihak Moonton, hingga awal bulan November 2017, predikat sebagai assassin yang memiliki tingkat damage tinggi memang dipegang oleh hero Lancelot ini.

Tetapi saat ini sepertinya predikat tersebut sedikit akan tergeser dikarenakan Lancelot akan mendapatkan hadiah berupa Nerf pada skill 2 miliknya.

Dimana yang awalnya skill tersebut memiliki tingkat damage besar apabila mengenai banyak hero, setelah terkena Nerf skill 2 tersebut akan mengalami pengurangan pada damagenya.

Jika yang sebelumnya menimbulkan pengurangan HP yang sangat besar, maka perubahannya akan menimbulkan efek sebaliknya, yaitu semakin banyak musuh yang terkena skill 2 Lancelot, maka efek damage dari skill tersebut akan semakin kecil.


Penyesuaian hero tersebut, memang saya rasa cukup adil, mengingat bagaimana rusuhnya hero Lancelot ini sebelum ternkena Nerf.

Tapi bagi anda yang sudah menjadikan hero Lancelot ini sebagai hero favorit anda, maka anda tidak perlu kawatir akan Nerf yang diberikan oleh pihak Moonton tersebut, sebab kita bisa mengakalinya dengan cara merubah sedikit penggunaan jenis gear daripada hero Lancelot.

Lanjutannya silahkan baca di baca pameranata.com ya, hehe
0
14.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan