Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikuncibroAvatar border
TS
dikuncibro
Mulai Senin, Hindari Macet Ruas Tol Jakarta-Cikampek!
Mulai Senin, Hindari Macet Ruas Tol Jakarta-Cikampek!
Oleh Ahmad Syaikh Terbit 29 Okt 2017 at 12:30pm


Tandaseru.id




JAKARTA (!) – Senin (30/10) besok. Jasa Marga akan menutup satu lajur ruas Tol Jakarta-Cikampek lantaran pemasangan Erection Steel Box Grider.

Penutupan ruas tol akan dilakukan Jasa Marga di kilometer 46+200, selama 15-30 menit antara pukul 22.00 hingga 04.00 WIB.

Konsekuensinya, kepadatan lalu lintas tidak dapat dihindari. Karena itu, pihak Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

Sebab pembangunan jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan keamanan bagi pengguna jalan.

Selain itu, Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan, jika kepadatan lalu lintas tidak dapat dielakkan, pengguna jalan diminta untuk menggunakan jalur alternatif.

Beberapa jalur alternatif menuju Cikampek yang dapat digunakan (saat sudah berada di jalan Tol Jakarta-Cikampek) keluar ke Jalan Arteri melalui Gerbang Tol Cibatu atau Gerbang Tol Cikarang Timur dan kemudian masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui Gerbang Tol Karawang Barat.

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) ini akan membentang dari Cikunir-Karawang Barat, dan akan menjadi jalur alternatif bagi pengguna jalan tol yang ingin menuju Cikampek atau Bandung.

Jalan tol sepanjang kurang lebih 38 km ini dikelola oleh kelompok usaha Jasa Marga, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC).
0
1.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan