Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fahmi..Avatar border
TS
fahmi..
Tidak Ganti Pakaian Dalam Selama Sebulan Wanita Ini Tiba-tiba... (Kupas Judul)

Tiba-tiba sampai di thread ini,
emoticon-Ngakak

Bagimana nggak kesel coba liat judul semacam itu pas dibuka artikelnya isinya gak sesuai harapa, tapi nggapapa, berkat judul itu juga ente jadi sampai kesini.
emoticon-DP

Salam hormat, ane Fahmi penulis baru, saya kadang suka baca juga, jadi ane pantasnya disebut apa? Penulis atau pembaca? itu terserah kalian toh saat ane nulis juga sambil dibaca.

Hal yang akan Ane bahas, ya judul sebuah artikel yang menggunakan format atau logat atau apalah pokoknya semacam judul thread ini, ane akui memang menarik judul semacam itu, membuat hati penasaran membuat mata terprangkap dan jiwa jadi ser-seran pengin baca, (pas diklik loadingnya lama, bikin makin greget kan)
emoticon-Malu
judul semacam itu sering banget kita jumpai dibeberapa situs, tapi apa mereka sadar betapa mereka menghancurkanya, meluluh lantahkan, dan meremukan harapan ini yang ingin membaca artikel yang menarik justru malah ditipu dengan judul yang isi artikelnya ngawur,

Parahnya lagi artikel itu ada yang share disalah satu sosmed, lebih gemesnya lagi disosmed link artikelnya buat komen-komenan saling adu argumen satu sama lain, padahal mereka belum membacanya sampai kelar, lalu tiba-tiba wanita itu melemparkan pakean dalamnya
emoticon-Matabelo
maaaf, maksudnya melempar kata-kata kotor didalamnya, ya Tuhan... generasi macam apa lagi ini?

Mulai saat ini, silahkan agan-agan kalian tinggalkan rasa penasaran itu, buang jauh-jauh, anggap saja kenangan, kesalahan yang kalian buat dimasalalu, jangan diulangi lagi,

Jadiiii...

Kalau ada judul yang semacam itu nggak usah diklik lagiiiii...

Kesel ane, emosi...
emoticon-Cape d...
Hampir tiap hari, tiap jam, tiap menit, tiap detik, nemuin judul semacam itu..

Terus laku.. ampppuuunnnn....
emoticon-Marah
Saya minta tolong juga kepada penulis, agan-agan sekalian yang ada disini, jang membuat judul yang seperti saya contohkan ya, karena judul semacam itu sungguh sangat mengecewakan.

Tapi sah-sah aja deh, terserah agan-agan sekalian, wong hidup-hidup agan, tapi hal semacam ini seharusnya memang dihindari.

Salam sejahtera, mari menulis yang baik.
emoticon-Shakehand2
Sampai jumpa.
Diubah oleh fahmi.. 24-10-2017 21:56
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan