Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garempentriAvatar border
TS
garempentri
5 Video Games Ini Dijamin Bikin Agan Deg-Degan Saat Memainkannya


Main games sendirian di kamar sepanjang hari memang menyenangkan. Tapi gimana kalau video games yang Agan mainkan ternyata justru bikin jantung deg-degan dan bulu kuduk meremang karena games tersebut terlalu menyeramkan?

Ah masa video games doang menyeramkan?

Eits, jangan salah Gan. Ada beberapa video games yang menurut ane sih seru, tapi selalu bisa bikin Agan merasakan sensasi seram dan ketakutan ketika main video games tersebut sendirian apalagi kalau dimainkan di kegelapan kamar.

Seperti 5 video games ini nih.

Outlast (2013)



Di games Outlast, Agan adalah seorang jurnalis yang tengah menginvestigasi rumah sakit jiwa. Di sini Agan tidak akan dipersenjatai serta terlibat dalam pertempuran seperti games lainnya. Agan hanya dibekali kamera night vision di mana Agan harus berlari dan bersembunyi untuk menghindari teror yang mengintai dalam kegelapan.


P.T. (2014)




Di games ini Agan ditempatkan dalam lorong yang tak berkesudahan. Setiap melewati lorong, Agan akan merasakan berbagai tantangan. Mulai dari cahaya yang remang, sampai kehadiran hantu bernama Lisa. Agan gak bisa mati ataupun mempertahankan diri. Yang Agan harus lakukan adalah melewati setiap rangkaian lorong tidak peduli betapa mengerikannya mereka.

Silent Hill 2 (2001)




Di games ini Agan akan bermain sebagai James Sunderland, seorang pria yang kembali ke kota Silent Hill setelah menerima sepucuk surat yang ditulis oleh almarhum istrinya. Ketika masuk lebih jauh ke dalam kota, Agan akan menghadapi berbagai gangguan mulai dari kemunculan makhluk aneh hingga mayat hidup perawat.

Alien : Isolation (2014)



Di games ini, misi Agan adalah mencari stasiun luar angkasa yang terlantar untuk melacak perekam penerbangan yang hilang. Tapi setelah Agan mendarat, Agan justru menemukan alien Xenomorph yang yang mendiami koridor stasiun luar angkasa. Meskipun Anda memiliki akses ke beberapa senjata sepanjang permainan, amunisi yang tersedia terbatas sehingga setiap tembakan yang Anda lakukan harus diperhitungkan.

Residen Evil 4 (2005)



Di Games ini agan berperan sebagai agen khusus Leon S.Kennedi yang berperang melawan makhluk zombie yang mengerikan dalam misinya untuk menyelamatkan putri Presiden.

emoticon-Request

Itu beberapa games seru namun menyeramkan yang dijamin bikin Agan mesti nyalain lampu saat memainkan biar parnonya gak berkepanjangan. Kalau menurut Agan ada video games apalagi nih yang cukup meninggalkan sensasi seram ketika dimainkan? Komeng dimari nyok!



sumber
0
25.3K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan