Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hudhetaAvatar border
TS
hudheta
[ASK] Orang hilang, orang bandung masuk gan
Maaf gan ini oot kejauhan karena ane udah buntu mau cari dimana lagi. Ane dah tanya ke bbrp tmn ane di bandung, sempet nanya jg ke kasline, dan browsing juga ga nemu pencerahan.

Ane mau tanya gan khususnya buat agan agan yang tinggal di daerah bandung.

Kronologisnya gini.
Kemaren ane kerja di bandung, skrg ane dah pulang posisinya di purwokerto.
Ane nyari temen ane gan yg kemaren belum pulang sampe skrg dan hilang kabar, ane kontak ke si bos yg pas ane di bandung katanya ngga tau dah keluar dari minggu kemaren. Temen ane ciri cirinya ga tinggi2 banget, kulitnya kuning rambut agak keriting, punya banyak tatoo, yg paling keliatan ada tato burung hantu di tangan kirinya diatas telapak dan tato bertulis fatherless di dahi kiri nya. atas nama Dimas Aditya.

Kakaknya temen ane itu hari H nikahanya besok kamis 26 okt 2017 dan temen ane yg harus jadi walinya karena ayahnya udah meninggal.

Dia ngasih ane foto sblm hilang kabar. Katanya dia kerja didaerah dago, tp ane tanya ke ex temen kerjanya di taman kopo katanya dimas skrg di majalaya.



Itu gan foto terakhir yg dia kirim ke ane, barangkali agan agan ada yg tau alamat jelas cv tsb. katanya pabrik kain/tekstil. Disini niatnya ane sama kakanya dimas ini mau nyamperin dari purwokerto ke bandung buat nyari si dimas ini.

Punten banget gan kalo oot, ane butuh bantuan agan agan yang budiman.

Wassalamualaikum wr wb.

Cp ane

Wa/Sms : 085601473541

Muka temen ane.



Maaf kurang jelas gambarnya, ane gaada muka fullnya, dia yg megang rokok. Terakhir rambutnya disemir warna coklat. Tatoo fatherlesnya tertutup topi, di kiri dahi.
Diubah oleh hudheta 24-10-2017 09:09
0
1.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan