mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Makanan Ini Bisa Bikin Pria Kurus Lebih Berotot!

Kerempeng amat lo!


Gak cuma wanita yang perduli dengan penampilannya. Pria juga terkadang juga memperhatikan penampilannya sendiri kok. Salah satunya dengan menjaga bentuk tubuh agar tampak lebih berisi dan berotot. Masalahnya terkadang, ada orang yang secara genetis bertubuh kurus sehingga untuk menambah berat badan dan masa otot itu sulit. Udah nge-gym, make penambah masa otot tapi badannya tetap kurus aja.

emoticon-Berduka (S)

Ente juga termasuk kalangan ini Gan?
Tau gak sih kalau untuk menambah berat itu penting melakukan diet terstuktur dengan makanan tinggi kalori. Itu sebabnya agan dianjurkan untuk makan makanan ini nih

Nasi



Sebaiknya agan makan nasi cokelat atau nasi merah tapi nasi putih juga boleh deh. Persentasi tinggi karbohidrat dan kalori membuat nasi jasi makanan tepat bagi yang ingin menaikkan berat badan

Kacang-kacangan



Kacang itu padat akan kalori dan bisa jadi pilihan camilan kapan saja. Ada kandungan lemak, karbohidrat dan protein dalam kacang. Kandungan lemak dalam kacang tersebut merupakan lemak esensial yang diperlukan tubuh Gan.

Sayuran dan karbohidrat berpati



Untuk menaikkan berat badan agan perlu meningkatkan asupan kalori harian. Itu sebabnya perlu makan makanan yang padat kalori seperti sayuran berpati seperti kentang, ubi, biji-bijian, legume, oat dan jagung termasuk tinggi kalori.

Keju



Selain rasanya yang enak, konsumsi keju juga bisa meningkatkan asupan kalori. Ini karena 70 persen kandungan keju adalah lemak.


emoticon-2 Jempol

Semangat menggemukan baadan ya Gan!
Ane doain badan Agan segera berotot, biar 11 12 sama yang ini! emoticon-Blue Guy Peace


Spoiler for awas kaget:


sumber
cru153r
tien212700
tien212700 dan cru153r memberi reputasi
0
33.1K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan