kenzietigaAvatar border
TS
kenzietiga
Ini Penampakan Wanita Yang Buka Baju Dimobil Setelah Tabrak Bajaj
Perempuan berinisial TM (59) bertelanjang dada (topless) setelah menyeruduk bajaj dan taksi di Mangga Dua, Jakarta Pusat. TM diduga membuka bajunya setelah dikepung massa.

"Iya, buka pakaian, samalah itu. Agak stres," kata seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Ipda Arif saat dihubungi, Rabu (18/10/2017).

Arif mengatakan TM menderita penyakit Bell's Palsy. Hal ini disampaikan anak TM.

"Dia sakit Bell's Palsy, itu keterangan dari anaknya," jelasnya.

TM bertelanjang dada di dalam mobilnya saat dikepung massaTM bertelanjang dada di dalam mobilnya saat dikepung massa. (Foto: screenshot video)

Arif mengatakan TM ketakutan dan melepaskan pakaian setelah ia dikepung massa. TM juga dikatakan baru keluar dari rumah sakit.

"Iya, dia ketakutan, mungkin stres. Ibu itu baru keluar dari rumah sakit. Jadi kata saksi di sana, setelah dikerubungi massa, pengemudi lepas bajunya. Sesudah itu pakai lagi," tuturnya.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat, sekitar 09.30 WIB. TM mengendarai mobil Toyota Agya dengan nomor polisi B-1752-URG, melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampai di depan makam Habib Sayyid Abu Bakar, TM menabrak kendaraan sepeda motor. Dia kemudian melaju terus hingga menabrak taksi yang keluar dari Hotel Le Grandeur yang berjalan dari barat ke timur. TM kemudian menabrak bajaj.

Peristiwa ini direkam oleh warga dan kemudian menjadi viral di media sosial. TM sempat diamankan di kantor Satlantas Polres Jakpus. Kemudian, TM diserahkan kepada keluarganya.
Diubah oleh kenzietiga 20-10-2017 04:11
0
3.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan