ferina.Avatar border
TS
ferina.
Anies: Kami Tidak Pernah Sampaikan Program, tapi Janji
http://news.liputan6.com/read/312914...diaga_News_STM

Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan akan berusaha merealisasikan berbagai program yang sudah disusun dan disampaikan dalam berbagai kampanye. Bahkan, menurutnya tidak ada program yang dipaparkan, semuanya merupakan janji utuh.

"Karena itu doakan kami menjalankan amanat ini. Kami berusaha menunaikan semua janji. 23 Janji. Dari awal tidak kita sebut program, tapi janji," tutur Anies Baswdan dalam acara Selamatan, Doa dan Harapan Gubernur DKI Terpilih yang diselenggarakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat Minggu (15/10/2017).

Janji tersebut di antaranya adalah Rumah dengan DP Rp 0, Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, dan One Kecamatan One Centre for Enterpreneurship (OK OCE). Keseluruhan janji itu akan diwujudkan demi kesejahteraan warga Jakarta.

"Tentu dalam menjalankan amanat ini ada fase di mana kita akan merasa kok seperti ini. Ada keputusan yang setuju dan tidak setuju. Ini dinamikanya menjalankan negara. Jangankan negara, dalam suami istri saja tidak selalu se-iya se-kata. Sesuatu hal yang pasti komunikasi, interaksi, Insya Allah akan bisa menjaga kepercayaan kita bersama," jelas dia.

Bagi Anies, fase kampanye dan fase persiapan telah berhasil dilalui dengan kerapatan barisan yang baik dan tertib. Tinggal fase terakhir yakni pelaksanaan yang membutuhkan ekstra kerja keras dan tetap dalam satu kesatuan yang kuat.

"Dan seperti tadi disampaikan, kami tidak berdua tapi kami bekerja bersama-sama. Seluruh komponen yang kemarin terlibat mari sama-sama tunaikan fase ketiga bersama-sama," Anies Baswedan menandaskan.

INGET JANJI FUNGSINYA APA ANAK2???

...

...

...


UNTUK TIDAK DITEPATI ..

PINTER KALIAN ANAK2 ..
0
5K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan