okezahiraAvatar border
TS
okezahira
10 `Rahasia Paling Rahasia` yang Hanya Diketahui 2 Orang


Jangan Lupa Di Rate 5 Yaaaemoticon-Malu



Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :




Manusia diciptakan Allah SWT dengan akal dan pikiran. Karena itulah manusia menjadi makhluk yang paling kuat rasa penasarannya dibandingkan dengan ciptaan Allah yang lainnya.
Manusia menggunakan banyak cara untuk mendapatkan jawaban atas berbagai rahasia yang terpampang di depan mata.
Seperti 10 rahasia paling rahasia yang dilansir dari laman BrighSide.me ini. Banyak orang yang penasaran mengapa 10 rahasia berikut begitu dijaga ketat oleh pemiliknya.
Konon, hanya ada dua orang saja yang tahu 10 rahasia ini:

10. 11 Bumbu Rahasia KFC
Spoiler for :

Pada bulan Juli 1940, Harland Sanders menciptakan "Resep Asli" ayam goreng KFC dari 11 bumbu dan rempah-rempah, yang masih digunakan hingga saat ini. Hanya 2 orang yang tahu resep lengkapnya.
Saat membuatnya, bumbu rahasia dicampur di tiga tempat yang berbeda. Salinan fisik sebenarnya dari resep itu disimpan di markas KFC di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat.

9. Subyek dari Lagu You’re So Vain
Spoiler for :

Lagu Carly Simon 'You're So Vain' adalah lagu balas dendam dengan subjek yang tidak dikenal. Ada daftar orang yang diduga jadi subjek dalam lagu itu. Termasuk beberapa selebriti. Namun Simon belum pernah mengungkapkan subjeknya.
Pada tahun 2003, Dick Ebersol, presiden NBC, memiliki kesempatan untuk mengetahui rahasia ini dalam sebuah pelelangan dan menjadi orang kedua yang mengetahuinya.
Sayangnya, dia harus menandatangani sebuah perjanjian yang menyatakan tidak akan pernah membagikan rahasia yang diketahuinya.

8. Formula Coca-Cola
Spoiler for :

Formula rahasia minuman Coca-Cola telah menghasilkan keuntungan miliaran dollar setiap tahun kepada perusahaan yang didirikan 131 tahun lalu itu.
Tapi, tahukah kamu hanya 2 petinggi Coca-Cola yang mengetahui formula itu? Dokumen asli dengan formula minuman itu disimpan di lemari besi yang dirancang khusus. Lemari besi itu dipamerkan permanen di World of Coca-Cola di Atlanta, Georgia, AS.

7. Arti Simbol Album Led Zeppelin
Spoiler for :

Alih-alih menggunakan nama, salah satu album terlaris sepanjang masa yang merupakan album keempat dari grup rock legendaris Led Zeppelin, memiliki beberapa simbol yang tidak biasa.
Masing-masing dari 4 simbol mewakili setiap anggota band dengan arti tertentu. Namun, mereka semua menolak berkomentar tentang apa arti simbol itu.

6. Lipatan Serbet Hapsburg
Spoiler for :

Di Austria, lipatan serbet Wangsa Hapsburg adalah rahasia kerajaan. Desain lipatan ini digunakan di meja keluarga Austro-Hungaria.
Tidak ada panduan tertulis tentang bagaimana melakukannya. Hanya sedikit pegawai istana yang tahu bagaimana melipat serbet hingga menjadi bentuk unik tersebut.
Ketika pegawai istana pensiun, mereka akan mengajarkannya kepada pegawai baru dan tidak pernah menceritakan proses melipat serbet itu kepada orang lain.

5. Rumus Cuaca Almanac
Spoiler for :

Rumus unik yang terdapat pada majalah Almanac untuk memprediksi cuaca dirancang oleh pendiri majalah itu, Robert B Thomas. Kepopuleran Almanac adalah presisinya dalam memprediksi cuaca yang dibutuhkan para petani.
Karena itulah, rumus cuaca Almanac selalu dirahasiakan. Hanya editor Almanac dan seorang ahli meteorologi anonim yang mengetahui rahasianya.

4. Lokasi Lumpur Penggosok Bola Baseball Lena Blackburne
Spoiler for :

Sulit sekali dipercaya, tapi seluruh tim Major League Baseball di AS tergantung pada satu lumpur khusus untuk menggosok bola baseball. Sebelum tahun 1930an, tim baseball mencoba berbagai bahan untuk digosokkan ke bola, sampai suatu hari Lena Blackburne menggosok bolanya di lumpur khusus.
Tak lama setelah itu, seluruh liga baseball menggunakan lumpur yang sama digunakan oleh Blackburne. Sayang, lokasi tempat lumpur itu dirahasiakan. Hanya pemilik bisnis lumpur penggosok bola baseball ini yang tahu lokasinya.

3. Trik Sulap Berglas
Spoiler for :

Ini adalah trik di mana pesulap bisa mengeluarkan kartu yang diminta oleh penonton dari manapun tanpa menyentuhnya.
Trik kartu ini hanya diketahui oleh 2 orang: David Berglas, yang menemukannya, dan muridnya, Marc Paul. Banyak pesulap mencoba memecahkan trik ini, tapi belum ada yang bisa melakukannya.

2. Pemenang Piala Oscar
Spoiler for :

Sejak Academy Awards atau lebih populer disebut Piala Oscar dimulai, tidak ada satu pun informasi tentang pemenangnya yang bocor. Hasil pemungutan suara untuk menentukan pemenangnya dihitung dengan tangan di PricewaterhouseCoopers.
Mereka kemudian mengambil hasil pemungutan suara yang diletakkan dalam 2 koper terpisah dan membawanya ke tempat perhelatan Piala Oscar dengan dikawal LAPD (polisi Los Angeles).

1. Teknologi Layar Plasma
Spoiler for :

Awalnya televisi dengan teknologi layar plasma diteliti dan dikembangkan secara eksklusif oleh Samsung. Mereka bermaksud untuk memonopoli bisnis televisi.
Sayangnya, salah satu karyawan mereka mencuri semua file rahasia sebelum keluar dari perusahaan itu. Dia memberikan rahasia teknologi itu kepada perusahaan China. Akhirnya, setiap produsen kini dapat membuat TV plasma mereka sendiri.

Oke gan sekian dari ane ya, jangan lupa ya kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES di bawah ini buat lihat lihat cincin yang lain :





















sumber : www.linetoday.com
0
76.2K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan