Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

randyproject81Avatar border
TS
randyproject81
Nenek Maria Tewas dengan Tangan Terikat dan Mulut Dilakban
Seorang nenek bernama Maria ditemukan tewas dengan tangan terikat dan mulut tertutup lakban di rumahnya, Kompleks Taman Sari, Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Selasa, 3 Oktober 2017 malam.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Ajun Komisaris Besar Rizal Marito, mengatakan kuat dugaan wanita 76 tahun itu adalah korban perampokan.

"Mobil Toyota Avanza warna silver milik korban hilang, kemungkinan dibawa kabur oleh pelaku," kata AKBP Rizal saat dihubungi Kriminologi, Rabu, 4 Oktober 2017 siang.

Rizal melanjutkan, untuk mengusut dalang di balik kematian Maria hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Polisi menggali keterangan para saksi dan mengolah tempat kejadian perkara untuk mengungkap tersangka.

Sebelumnya Ketua Rukun Warga setempat, Hilman, mengatakan korban ditemukan oleh anaknya yang baru datang dari Jakarta. Saat ditemukan Maria sudah tewas dengan tangan terikat dan mulut disumpal lakban.

Baca: Duel Maut, Korban Selamatkan Pacar dari Aksi Perampokan

Hilman menduga, sebelum beraksi pelaku sudah memetakan posisi rumah korban, dan berhasil kabur dari petugas keamanan setempat. Dia mengaku pelaku kabur membawa satu unit mobil Toyota Avanza serta barang berharga lainya.

sumber
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
Siapa Pelaku Pembunuhan Nenek Maria
Orang Dekat (keluarga, tetangga)
71%
Orang Jauh (Perampok, penagih hutang dsb)
29%
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan