Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khariemwahyuAvatar border
TS
khariemwahyu
5 Televisi Paling Canggih di Dunia

Ada zaman ketika nenek-nenek kita hanya bisa menikmati televisi dengan ukuran yang nyaris sebesar meja makan dan gambar hitam-putih yang bergerak dengan kecepatan tinggi di dalamnya. Betapa sebuah zaman yang membetekan. Beruntung kita semua hidup di zaman di mana televisi sudah menampilkan gambar berwarna, dengan ukuran televisi yang tidak lagi begitu makan tempat. Beberapa orang beruntung dengan dompet yang sedikit lebih tebal bahkan sudah menikmati siaran-siaran High Definition yang bisa membuat komedo-komedo artis kelihatan jelas.

Televisi saat ini kemudian sudah menjadi kebutuhan manusia sehari-hari. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan hiburan saja, tapi juga untuk kebutuhan edukasi. Persaingan bisnis penjualan televisi semakin ketat, membuat para produsen televisi berlomba-lomba menciptakan televisi tercanggih di dunia.

Televisi-televisi tercanggih ini di dunia ini tidak lagi hanya soal ketajaman gambar atau ukuran layar, tapi mereka berlomba-lomba membuat fitur-fitur tambahan untuk memastikan Anda tetap duduk dalam keadaan nyaman selama menikmati hiburan di televisi. Tapi tentu saja untuk mendapatkan televisi ini Anda harus menyekop dompet Anda jauh lebih dalam.

Yang manakah televisi-televisi tercanggih itu? Berikut ini adalah seri 5 televisi paling canggih di dunia.

Quote:
Quote:
Quote:

Quote:
Quote:
Quote:

Quote:
Quote:
Quote:

Quote:
Quote:
Quote:

Quote:
Quote:
Quote:

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0
32.3K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan