Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferina.Avatar border
TS
ferina.
Musisi Ahmad Dhani Kembali Akan Dipanggil Polisi
http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/106128/musisi.ahmad.dhani.kembali.akan.dipanggi

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Musisi Ahmad Dhani yang tersandung kasus dugaan ujaran kebencian melalui media sosial, rencana akan kembali dipanggil. Sebelumnya polisi juga akan menjadwalkan pemeriksaan saksi ahli terkait kasus Ahmad Dhani tersebut.
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jaksel, Komisaris Besar Polisi Iwan Kurniawan mengatakan bahwa kasus Ahmad Dhani sudah naik penyidikan.
“Waktu pas masih penyelidikan (Ahmad Dhani-red) udah diperiksa. Ada kemungkinan kami panggil lagi,” ujar Iwan di Jakarta, Rabu (4/10/2017).
Namun saat ditanya kapan akan kembali dipanggil, ia belum dapat memastikan waktu tepatnya.
Ia menyampaikan, Polisi juga akan meminta keterangan ahli pidana dan bahasa. “Kasus Ahmad Dhani sudah naik sidik (penyidikan) ya. Tinggal memeriksa saksi ahli aja. Setelah itu nanti kami akan gelar perkara untuk menentukan statusnya bisa naik tersangka atau tidak,” ungkap Iwan.
Untuk diketahui, perkara Ahmad Dhani bermula, ketika ia memposting tulisan di twitter yang isinya mengandung ujaran kebencian. Kalimat itu berbunyi, “Siapa saja yang dukung Penista Agama adalah Bajingan yang perlu di ludahi muka nya.”
Akibat postingan itu, Dhani dilaporkan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Jack Boyd Lapian sekaligus pendiri BTP Network ke Polda Metro Jaya pada Kamis (9/3/2017). Dalam laporannya, Ahmad Dhani diduga melanggar Pasal 28 ayat 2 Jo Pasal 45 ayat 2 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

INI MUSISI APA KOMEDIAN NIH .. BANYAK NGELAWAKNYA DARI PADA BIKIN LAGU emoticon-Ngakak


NASBUNG TUMBANG SATU PERSATU emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
0
1.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan