Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ombaikhati25Avatar border
TS
ombaikhati25
Di Rumah ini saya bertahan..
Assalamualaikum agan dan sista semua, semoga dlm keadaan sehat dan dimudahkan urusannya (amiin...). Ini pertama kalinya saya membuat thread, jd harap maklum jika thread saya amburadul hehehe.. (barangkali ada yg mau ngajarin hhe). Gansis pernah mengalami gangguan makhluk astral atau sejenisnya ?? Semoga tidak ya.

perkenalan
Nama saya Rindu Adista Permana Putra. Eits, jangan dikira saya cewe ya gan ! Saya cowo tulen hehe.. temen2 biasa panggil saya Rindu. Saya adl anak terakhir di keluarga ini, saya mempunyai satu saudara kandung laki-laki dan satu perempuan. Saya lahir dan besar di kota Lumpia Semarang. Rumah yang saya tinggali ini rumah org tua saya yg berada di salah satu sudut kota semarang (maaf utk lokasi detailnya harus saya samarkan). Rumah yg kami tinggali ini tidak begitu besar, bertingkat, kamar saya di lantai bawah deket kolam ikan. Rumah yg menurut saya sangat nyaman utk dihuni dan lingkungan yg masih sejuk dikala itu.

Seiring berjalannya waktu ketika saya berumur 12 th perkenalan dengan "mereka" pun dimulai.. kala siang hari itu kebetulan orang tua dan kakak laki2 saya (mas dita) lg pergi kondangan. saya di rumah bersama kakak perempuan (mbak desi) kita sedang asik nonton televisi di kamar orang tua. Tiba tiba saya mendengar ada yang memanggil nama saya, suara wanita, secara samar2 tp makin lama makin jelas ! Telivisi pun langsung saya pelankan suaranya.

" Rindu.. rindu.. rinduuu.... " sangat terdengar jelas ! Suara itu berulang ulang kali memanggil nama saya.

" mbak desi denger ada yg panggil aku mbak ?? " tanya saya mencoba menyakinkan diri sendiri berharap apa yg saya dengar hanyalah halusinasi.

" aku juga denger, pas km mengecilkan suara tv malah makin jelas. Coba km cek diluar kamar sama diluar rumah. " dengan entengnya kakak saya menjawab begitu.

Saya mencoba cuek dan tidak menghiraukan panggilan tsb. Tetap di dlm kamar, kami berusaha utk tetap tenang. Hingga beberapa menit kemudian ketenangan itu menjadi buyar ketika ada suara pintu digedor dari luar kamar.

" braak brak braakk ! "

" mbak coba kita keluar kamar kita cek bareng2 diluar kamar ada apa. Takutnya ada maling. "

saya berharap kpd kakak perempuan saya saat itu mempunyai keberanian yg lebih dari saya. Karena secara beliau umurnya lebih tua dari saya hhe.

" maling apaan ! Jelas2 td suara perempuan yg panggil nama km ! " balas kakak saya yg ternyata jg makin ketakutan. Pupus sudah sya berharap--.

Dengan sedikit keberanian saya mencoba bertanya dari dalam kamar,

" hei siapa ya ? Jangan ganggu orang lagi istirahat ! "

" Hihihihii..hihihiii..hihiiii... "

" kurang ajar ini masih siang ! " bentak mbak desi saat itu.

Suara ketawa ketawa yg sangat jelas kami dengar di telinga kami. Saat itu juga saya langsung ketakutan dan memeluk mbak saya sambil menangis di dlm kamar. Saya bisa mendengar mbak saya langsung baca ayat2 suci yg di dalam Al-Qur'an berharap gangguan yg kami alami segera hilang. Tidak lama kemudian orang tua dan mas dita datang pulang dari kondangan. Mbak desi pun langsung menceritakan kepada ayah dan ibu tentang gangguan apa yang tadi kita alami. Saat itu saya tidak bisa berkata apa2 selain diam dan menganggukan kepala apa yg mbak desi ceritakan kepada ayah dan ibu itu benar. Orang tua kami hanya memberikan nasihat utk selalu dekat kpd ALLAH SWT dgn beribadah yg rajin supaya terhindar dari hal godaan setan/jin.

Setelah kejadian tersebut di waktu malam hari saya memilih tidur bersama mas disa atau mbak desi secara bergantian. Saya masih belum bisa melupakan peristiwa tsb dengan cepat.

NEXT...saya akan menceritakan perjalanan hidup saya setelah gangguan tsb hingga sekarang ini
Diubah oleh ombaikhati25 24-09-2017 18:53
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan