Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
“Super kabuki”, Adopsi dari Komik One Piece Namun Dengan Kostum dan Effect modern
Untuk Kaskuser pecinta komik dan manga, rasanya udah pasti tau dong kalau Jepang memang dikenal sebagai sebuah negara yang terus menelurkan karya komik ataupun manga ternama. Hampir dipastikan, kalau Jepang menjadi rajanya dalam dunia komik ataupun manga. Banyak author-author komik/manga ternama yang dicetak oleh negeri “Matahari Terbit”, meskipun pada dasarnya para author ini pun memiliki genre masing-masing, seperti komik action, adventure, comedy, drama, ecchi, fantasy, seinen, ataupun shoujo. Berbicara tentang komik/manga, pasti ga bisa lepas dari salah satu komik yang sukses cetar membahana, yaitu “One Piece”, termasuk One Piece Vol. 1 yang merupakan volume dengan penjualan tertinggi.


Image via reddit.com
Bagi Kaskuser yang udah ngikutin komiknya sampe selesai, mungkin udah paham banget dengan komik/manga One Piece yang merupakan sebuah komik/manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy dan pergi mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gol D. Roger, One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah Gomu Gomu, salah satu buah iblis. Selama perjalanan Luffy banyak bertemu dengan teman baru dan bermacam-macam musuh yang wajib dihadapi. One Piece sendiri diciptakan oleh Eiichiro Oda, author asal Jepang. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999. Di Indonesia komik ini diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dan juga pernah muncul ditayangkan di RCTI dan Global TV. Ada Yang Masih Inget Gan? Berdasarkan sumber yang ane baca di mari, bahwa One Piece adalah komik/manga Jepang yang dibuat oleh Eiichiro Oda yang menjadi salah satu karya paling laku dalam sejarah majalah Shonen Jump, dengan terjual lebih dari 320 juta kopi di Jepang dan lebih dari 380 juta di seluruh dunia.

Apa jadinya Kalau One Piece dituangkan Dalam Theater?

Pernah kebayang ga sih gan seandainya One Piece dituangkan dalam seni pertunjukan theater, Seperti apa yah? Sepertinya agan sendiri tak perlu membayangkan! Karena ketika GanSis melancong ke Jepang pun bisa langsung mantengin keseruan pertunjukan One Piece Kabuki. Mendapat embel-embel Kabuki, dan sebenarnya ini apa sih maksudnya gan?Yes, Kabuki merupakan seni theater tradisional khas Jepang. Dimana seorang aktor kabuki terkenal memerankan sebuah peran berbekal dengan kostum mewah dan tata rias wajah yang mencolok. One Piece Kabuki ini merupakan adaptasi dari Komik One Piece ke dalam seni theater. Secara alur cerita, pertunjukan ini menyuguhkan cerita pada periode penyelamatan Ace di Impel Down sampai perang besar yang berujung pada eksekusi. Yang perlu digaris bawahi, bahwa semua aktor kabuki adalah laki-laki lho gan, tentu udah kebayang dong gimana cerita dan para lelaki ini merankan peran yang ada pada tokoh One Piece?!. Banyak hal unik menjadikan One Piece Super Kabuki ini menjadi tontonan yang happening banget gan, dari mulai tata rias, pakaian, hingga aktor yang memerankan karakter dalam komik One Piece.

Wajib Mantengin Ketika Merapat Ke Jepang!

Jika dalam waktu dekat GanSis sendiri punya rencana untuk traveling atau melancong ke Jepang, jangan cuma ngabsen ke spot terindah yang ada di Jepang aja gan, pastikan untuk mempir ke Tokyo dan nonton One Piece Super Kabuki. Kalau untuk urusan tiketnya, ga perlu pusing dong! Karena StubHub siap ngebantu koq, StubHub adalah marketplace tiket terbesar di seluruh dunia yang memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan transaksi baik kepada pembeli maupun penjual, ditambah lagi jaminan 100% uang kembali apabila acara dibatalkan. Dan dijamin ga bakal ribet karena bisa bayar pake rupiah juga koq! Jadi udah siap nonton langsung One Piece Kabuki? Informasi lengkap tiketnya bisa dapetin dengan cara klik link berikut ini :

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan